Self Audit & Habit Formation

(34 customer reviews)

Rp700,000

Program ini GRATIS bagi peserta Kelas Lengkap & Coaching. Jika Anda peserta Kelas Lengkap atau Coaching silakan isi form pendaftaran di ruang member

Selama 14 hari, kami akan menemani Anda belajar bersama melakukan proses audit diri dalam proses membangun kebiasaan baik yang Anda rencanakan.

Program berikutnya adalah Mindful Parenting

 

Waiting List

Specs

Category: Availability:

Waiting List

34 reviews for Self Audit & Habit Formation

  1. Ruri rif’ah (verified owner)

    Ngga bisa berkata kata pokonya wajib di ikuti oleh semua keluarga yang ingin bertumbuh bersama anak anaknya.. sangat direkomendasikan

  2. Laelatul

    program audit itu masyaAllah. keren banget. klo biasanya sering kita dengar, ‘ makanya harus istiqomah’ nah di audit diri itu diajari bagaimana kita ‘ istiqomah’ ada anak tangganya step by stepnya. setiap kali hari2 mulai engga terkelola lagi saya akan audit diri lagi, dengerin lagi rekamannya.. teruskan tim inspirasi.. ☺️ trmksh menu spesialnya ini

  3. Atina

    Program Audit diri ituuu…

    Kereeennn ….
    Subhanallah…
    Spesial…
    Keceee badaiii…
    Wooowww…
    Mantaffff…
    Luarrr biasaaa…
    Merubah diri sedikit demi sedikit menjadi lebih baik…

    Audit diri itu belajar mindfull dalam berkegiatan sehingga gak ada lagi jalan pagi sambil mikir…

    Ntar masak apa buat buka! Wkwk..
    Ntar numpang wifi-an dimana! Hehe..
    Ntar tathering-an sama siapa! Haha..
    Ntar beli minyak goreng dimana yg ada diskonan! Hahaha..
    Kapan ya pantau lagi market place, pilih barang, masukin keranjang tapi
    Kenyataannya juga gak pernah dibayar..bisanya cuma pehapein seller…wkwkwk

    Hahahaha… pokoknya program the best, terbaik, mantuuulll deehhh…

    Makasih kak aar, kak Lala dan para admin…

    Semoga program-program rumah inspirasi membuat manusia Indonesia menjadi lebih baik…amiin

  4. Firska (verified owner)

    Ini pertama kali nya ikut Audit Diri, yah langsung kena audit…hehehehe…dari sekian banyak list harapan yang saya punya selama ini ternyata saya menempatkan semuanya dalam skala ideal internet yaitu mereka2 yang sudah berhasil dan sering lupa bahwa di balik itu ada proses yang mereka lalui. Pada akhirnya list itu hanya jadi daftar resolusi dari tahun ke tahun.
    Setelah menyimak rekaman pembukaan beberapa kali lalu baca2 slide nya akhirnya saya mencoba menekan ego saya, bahwa saya harus mengambil small step untuk bisa berjalan cepat dan akhirnya berlari, semua butuh pemanasan. Dari 4 perubahan yang saya cantumkan di awal, 3 berjalan dengan baik, yah adalah sedikit2 rasa malas mengerjakan datang tapi selalu saya coba afirmasi diri kalau mau berubah ya harus memulai. 1 rancanangan perubahan baru berupa draft yang belum saya jalanin. Semoga awal april bisa saya jalanin.
    Tapi dari semuanya, ternyata melakukan perubahan baik dengan langkah kecil pada akhirnya melahirkan kebiasaan baik lainnya. Saya hanya membuat menu list makanan mingguan, tapi ini menghemat waktu saya sehingga saya bisa lebih sering ngolah resep2 kue dan roti yang sudah saya save bertahun2. Keberhasilan kecil ini membawa dampak bagi anak saya yang doyan ngunyah, ga harus beli kue dan roti di toko jadinya, hemat buat saya dan lebih sehat buat anak2.
    Dari itu, saya lagi memperkecil ekspektasi dari list resolusi saya, semoga akhir tahun ini semua kecapai. Aamiin.

  5. Ratri

    Pertama kali ikut program Audit Diri batch 1 rasanya berat banget menjalaninya. Tetapi setiap hari semangat menunggu pesan dan tantangan dari mba Lala.
    Pas bulan Maret 2022 di adakan lagi program Audit Diri selama 14 hari, ga pake nunggu lama langsung ikutan daftar. Pengalaman ikut program Audit Diri yg kedua ini terasa lebih ringan, enjoy menjalaninya. Efek di kesehariannya menjadi lebih santai ngga krusak krusuk.
    Menurunkan target dan meminimalkan durasi jadi kunci buat saya untuk berhasil di program ini.
    Terima kasih mas Aar, mba Lala ❤ .. Untuk program yang luar biasa & keren ini.

  6. Diana

    Wajib dicoba!! Hati2 tar ketagihan, hehehhe..

    Alhamdulillah, bersyukur ketemu program ini, udah ikut ketiga kali nya tetap semangat karena selalu dapat insight baru.

    Terima kasih Tim Rumah Inspirasi..Kalian luarrr biasaaa❤️❤️

  7. Olivia

    Alhamdulillah sekali memilih ikut program ini. Saya lebih bersyukur dan lebih mindful menjalani keseharian dan punya Will power yang lebih Krn merasa dpt challenge utk diri sendiri. Banyak insight yg saya dpt.
    Saya belajar menentukan prioritas, melakukan adjustment pada option yg saya pilih. Saya jg belajar berdamai dg diri sendiri kalau mendapat kondisi yg tidak ideal dan bukan menyalahkan diri sendiri. Saya lebih semangat menchallenge diri sendiri dan yakin dg kemampuan saya. Terima kasih rumah inspirasi, mba Lala dan mas Aar. Suka sekali dg program ini. Semoga next bisa ikut lg🥰

  8. Lely Inggar. Krisnani (verified owner)

    Program ini sangat. luar biasa.menemukan potensi yang belum.tergali dan meelatih kebiasaan baik yang terprogram yang membawa perubahan tanpa tekanan. belajar menikmati proses dee
    dengan bahagia terima kasih mas aar.mbak lala dan team rumah inspirasi..is the best …..

  9. Dwi Anna

    Baru pertama kali ikut program Audit Rumah inspirasi. Banyak pelajaran yg bisa kita terapkan di kehidupan sehari-hari. Sangat mudah dipahami oleh newbie seperti saya.
    Membuat kebiasaan baik baru dan rutinitas harian jadi ebih terjadwal dan terpola.
    Mas aar dan mba lala mendampingi kita selama 2minggu melalui pesan WA yg dikirim 2x seharii, pagi dan malam menjadi semacam reminder untuk saya. Semoga bisa ikut lagi program Audit diri lagi..
    Terimakasih..

  10. Caroline

    Join pertama kali.
    Kesan :
    Program tersystem dengan baik.
    Pendekatan pendampingan sangatlah hangat namun tegas.
    Selama pendampingan serasa mendapat bimbingan dari hati.
    Point point yang harus di asah di sisipkan sedikit demi sedikit, sehingga saya pribadi merasa terpacu namun tidak terintimidasi.
    Penekanan pada kemampuan fokus dan mindfulness sangat sangat mengenai untuk saya yang kebiasaan mengerjakan segala sesuatu secara borongan sehingga fokus terpecah belah.

    Pengarahan dalam melakukan segala sesuatu menggunakan system sangat membantu membuat semua lebih bisa terlaksana dengan mudah.

    Contohnya kegiatan olahraga saya sudah berjalan dan tersystem dengan baik, nah kegiatan lain yang masih premature dan sering bolong bolong saya satukan dengan kegiatan yang sudah berjalan dengan baik dan hasilnya banyak checklist yang ter laksanakan dengan memuaskan.

    Terlepas dari semua hal tersebut konsistensi dan keinginana untuk menjadi diri yang lebih baik juga menjadi kunci Utama.
    Dan pendampingan selama 14 hari menyempurnakan segalanya.

    Terima kasih team Admin dan pendamping yang dengan penuh kesabaran mendampingi dan meladeni Chat saya yang kadang suka ngelantur 🤭🤭

    Salam hangat ❤️

  11. Herlina

    Program yang bikin saya makin lebih mawas diri, oh ternyata aku begini karena begini. Program yang ketiga ini lebih keren dan semakin nampol dengan pesan2 hariannya, yang akan dirindukan setelah program berakhir. Semangat ngelanjutin program secara mandiri, semoga bisa konsisten.

  12. Nina

    Pertama ikut audit diri tahun lalu rasanya deg2an, campur excited yg luar biasa. Seakan-akan diawasi mas aar mba lala, smp saya bisa kebangun tiap hari itu di subuh2 demi menyesuaikan dgn apa yg sudah saya tulis, niatkan, tekadkan. Segitu hebatnya rancangan programnya. Audit diri 1 terasa sukses besar. Lalu ikut lagi audit diri 2. Dan “keserakahan” keiginan ingin mengulang kesuksesan membuat saya terjatuh. Meski semua audit diri cukup bagus, tercentang banyak gitu, tapi di saat bersamaan idealisme ingin lebih sukses dari yg pertama menghantui. Jadi meski audit diri 2 sebenarnya berhasil, tp perasaan kok gagal. Aneh tapi nyata. Lalu ga nyangka ada audit diri 3. Hal yg kemarin jadi pengalaman dan pembelajaran, sy bertekad d ke3 ini utk restart. Meski sehari2 selama tidak ada program audit diri dari Rumah Inspirasi, saya tetap menjalani pola mengikuti cara audit, tp kali ini tdk mau terlalu membebani diri dgn harapan. Kondisi dulu tidak sama dgn sekarang, semua berubah, jadi menargetkan “perasaan” sukses spt audit diri 1 hanya sia2. Dan di audit ke3 ini, saya tidak merasakan gagal sama sekali. Segala yg berjalan disyukuri, jika sesuai membuat happy, jika belum sesuai, masi bisa direfleksikan, salahnya dimana. No penghakiman apapun terhadap diri sendiri. WA mba lala juga menguatkan dan bikin hati adem, program Audit Diri ini benar2 membimbing scr dewasa, gentle gitu😁✌️ Kalau mau mengubah diri ke lebih baik, ikutlah dulu program ini, rasakan bedanya😘👍

  13. Erica

    Bersyukur banget dan terima kasih Rumah Inspirasi, saya berkesempatan untuk merasakan pengalaman program Audit Diri. Saya merasa ada beberapa hal yang perlu diperbaiki, baik pengelolaan emosi dan juga manajemen waktu. Melalui audit diri ini saya memilih kebiasaan baik yang bersifat spiritual sebagai prioritas. Harapannya agar saya bisa lebih happy, sabar, memohon pertolongan dan berserah kepada Allah dalam menjalani keseharian.
    Alhamdulillah sampai saat ini mayoritas kebiasaan tsb bisa berjalan baik.
    Saya sangat senang dengan teknis program audit diri ini, penjelasannya sederhana dan mudah dipahami, tips2nya sangat memotivasi dan tidak merasa terintimidasi.
    Yang saya ingat, komitmen pribadi dan kejujuran proses adalah KOENCI.
    Semoga setelah 14 hari, saya bisa melanjutkan kebiasan2 baik ini dan bertambah kebiasaan baik lainnya.

  14. Rora

    Kali pertama mengikuti program Audit Diri dari Rumah Inspirasi sejujurnya sangat tidak percaya diri dan minder. Selama ini hanya mengenal buku harian dengan isi yang tidak tertata. Dari program ini saya mendapatkan bimbingan dan jurus-jurus jitu bagaimana menyusun jadwal dan tetap bahagia dan dipenuhi syukur dengan apapun capaiannya. Senang rasanya dipertemukan dengan program ini. Semoga program ini juga bisa membantu para orang tua di luar sana yang membutuhkan teman sekaligus penolong menyelami kebutuhan diri. Terima kasih rumah inspirasi 🥰💕

  15. Julia Sukma

    Selfie audit merupakan program luar biasa.. Tidak mengekang para orang tua yang bertumbuh.. Caranya mudah namun berdampak untuk memahami tahapan demi tahapan dalam memetamorfosis kebiasaan baik yang sulit menjadi mudah didalam diri..

    Semoga semakin banyak orang tua yang berhasil bertumbuh lebih baik dan bermakna untuk keluarga nya melalui program tersebut..

    Sukses Rumah Inspirasi

  16. Risnawati Yunus

    Perdana ikut Audit diri dan merasakan manfaat selama 14 hari waktu lebih terisi dengan baik dan maksimal serta merasa lebih siap mendampingi anak-anak untuk bertumbuh bersama. Trims Rumah Inspirasi sudah membuat program bagus ini…

  17. Nur WAP

    Ini yang ke tiga kalinya mengikuti program Audit diri Rumah Inspirasi. Walau secara esensi dan tujuan sama, selalu ada hal baru dalam program Audit Diri kali ini.

    Dengan membangun kebiasan baik selapis demi selapis, jadi lebih nyaman menjalani keseharian.
    Semakin mengenal dan tahu kebutuhan diri.
    Merasa lebih berenergi menjalani hari. Tidak merasa semua penting untuk dilakukan.
    Belajar merefleksikan hari ideal yang dibayangkan dan hari kenyataan yang terjadi dalam keseharian.

    Sangat recommended mengikuti program ini. Cocok buat sahabat2 yang ingin terus bertumbuh dan menjalani keseharian dengan lebih bermakna karena bisa menemukan keberhasilan-keberhasilan kecil setiap harinya 💚💚

  18. Rani

    Ini kali ketiga saya ikut program audit diri.

    Ketika pertama kali ikut program ini, ada perasaan berat dan overthinking apakah bisa mengikuti dengan baik.

    Tapi setelah ikut 3x proses audit diri, Sy mendapatkan tips utk diri sendiri supaya bisa selalu bangkit dan coba lagi saat ada perasaan gagal, dan ini juga jadi pegangan Sy untuk terus maju agar kebiasaan baik yang ingin dibangun menjadi sebuah rutinitas yang otomatis .

    Tipsnya:
    1. Low ekspektasi
    2. Mulai dari minimal target ( supaya ringan hati untuk isi check list 😁)
    3. Pilih aksi sesuai kebutuhan dan dalam kontrol kita.
    4. Dekatkan dengan kebiasaan yang sudah otomatis.
    Hal ini yang membuat saya merasa mudah untuk membuat kebiasaan baik yang baru kapan saja.

    Salah satu aksi yang berjalan antara lain oles Essential Oil untuk mengempiskan perut buncit pasca covid gel.omicron. Ini Sy lakukan rutin 2x sehari. Pagi setelah solat subuh dan malam sebelum tidur. Selesai program audit diri lingkar pinggang turun 2 cm. Saya dekatkan kebiasaan oles itu pada solat subuh dan tidur yang memang sudah otomatis saya lakukan.
    It’s a small step but worthed… 😁🥰🥰

  19. marcellia

    Saat dengar akan ada program audit diri, tentunya sangat senang. Karena pernah ikut program seperti ini dari Rumah Inspirasi. Manfaat ke diri langsung terasa, Karna menolong Saya dalam keseharian menjalankan homeschooling. Saya seperti “manusia baru” karena diajarkan untuk memahami diri. Saya yang dulu nya panikan, gampang terbawa marah (emosian). Tapi setelah ikut batch 1,2 dan yang ke 3 ini ada perubahan yang nampak. Senang karna dilakukan bersama sama. Tapi saat Audit Diri telah selesai selama 14 Hari, tentunya dilanjutkan secara pribadi. Kenapa? Karena Saya yakin Hal yang baik (audit diri) pasti akan bertahan. Sekali lagi terima kasih Rumah Inspirasi buat program -program nya.

  20. Ninis

    Audit diri ini penting sekali menurut saya, karena tak jarang kita seringkali terjebak rutinitas yang padat dan jadi burned out.
    Dengan pendampingan kiriman wa dari rumah inspirasi sehari dua kali, kita jadi on track, tau kegiatan apa dulu yg mau diprioritaskan dan kegiatan apa yg sebaiknya di skip dulu supaya nggak numpuk jadi satu. Terimakasih rumah inspirasi..

  21. Miming MK

    Alhamdulillah, kelas ini sangat membantu sekali. Saya sebenarnya udah terbiasa membuat target jadwal harian, sering sekali mencoba memasukkan kebiasaan baru. Tapi karna ini hari ideal, sering kali tidak terlaksana. Dan membuat down. Akhirnya jadwal tinggallah jadwal. Panduan membuat hari optimal sangat membantu. Dan cara cara memilih prioritas serta bagaimana membuat standar kegiatan yg bisa terlaksana. Terimakasih mas aar, mbak lala dan seluruh tim audit diri dan rumah inspirasi. Semoga makin berkah makin manfaat untuk banyak orang

  22. Winda

    Pertama kalinya ikut program Audit Diri ini, awal awal masih ga yakin bener ga ya, soalnya aksi yang dilakukan adalah kegiatan yang penting tapi effortless, durasi nya pun dibuat minimal. Banyak kegalauan di awal, takut begini, takut begitu, tapi dengan pendampingan dari tim RI, kiriman WA sehari dua kali, jadi semakin yakin dan PD. Beberapa kali, WA yang dikirim kan oleh tim, pas banget dengan kondisi saat itu, jadi ngerasa dikuatin, ada tambahan penyemangat. Ternyata benar, menurunkan ekspektasi membuat kita melakukan aksi dengan lebih mudah, nyaman dan happy. Alhamdulillah sudah mulai dapet pola nya jadi semakin mudah. Next time kalo ada lagi, pengen ikut lagi. Terima kasih tim Rumah Inspirasi, Mba Lala dan Mas Aar 🤩🤩.

  23. Tarita

    Pertama kali mengikuti audit diri. Sangat bermanfaat. Banyak ilmu yang didapat, Sangat membantu menata keseharian saya. Dimulai dari membangun kebiasaan baik yang sepertinya sepele tapi ternyata impact nya besar buat saya dan keluarga. Wajib ikut lagi !!

  24. Dyah Sinta RF

    Ini pertama kalinya saya mengikuti program ini. Awalnya deg2an. Berasa kudu sempurna saja. Tapi setelah mengikuti webinar pembukaan program ini, saya mendapatkan insight yang luar biasa, bahwa ketika kita ingin membangun kebiasaan baik, maka yang penting adalah jalan dulu, lakukan dulu, jangan mengejar kualitas. Tetapkan standar yang paling minimum juga, agar tingkat keberhasilannya tinggi. Daaan ternyata benar saja. Saya bahagia saat menjalaninya. Lebih banyak berhasilnya daripada tidaknya. Bukan karena sudah sempurna, tapi karena standarnya saya turunkan, yang penting jalan dulu saja. Saya pun akhirnya bisa menerima kekurangan dan berdamai dengan segala ketidaksempurnaan diri saya. Efeknya sangat luar biasa bagi saya yang selama ini selalu perfeksionis, menuntut diri untuk membuat perubahan yang besar sekaligus, sehingga energi saya terkuras, tak bahagia, merasa gagal, bahkan malas dan tak ada gunanya untuk meneruskan apa yang sudah saya lakukan. Alhamdulillah hal itu tidak terjadi lagi, Sekarang jika saya tidak melakukan kebiasaan tersebut rasanya seperti ada yang kurang. Dan yang paling penting adalah kini saya bisa lebih menerima diri saya. Ke depannya, semoga sy bisa mengikuti program ini lagi. Aamiin. Terima kasih Rumah Inspirasi 😍

  25. Hilda Sahid (verified owner)

    Yang jelas program ini sangat bagus, seru dan keren.
    Karena dimulai dari hal-hal yang kelihatan simpel dan sederhana, tapi setelah di praktekkan jika kita tidak fokus dan konsisten, maka kita tidak bisa merubah dan meng introspeksi diri.
    Dan jika kita sidikit fokus, maka perubahan pada diri itu sangat positif banget

  26. yohn (verified owner)

    kereen, mantap, here…you are not walk alone
    “Instead of trying to make radical changes in a short amount of time, just make small improvements every day that will gradually lead to the change you want. Each day,”

  27. Enggaringtyas

    Wajib icip2 ikut hehehehe….santai sekali alurnya, langkah2nya jelas, dan setiap pesan yang disampaikan pas…sangat mudah diaplikasikan, yang kita butuhkan hanya memiliki niat sekuat gunung baja. sebelum ikut Audit Diri, saya punya masalah dengan hari ideal, karena saya merasa setiap hari, saya harus melakukan hal2 ideal .kata seharusnya selalu muncul. di Audit Diri saya dilatih untuk menemukan hari optimal. tidak mudah, butuh proses jatuh bangun. Dan ketika ditemani dan berjalan bersama teman2 yang lain, proses jatuh bangun ini menjadi lebih mudah dilewati untuk terus bergerak menjadi suatu kebiasaan baik untuk terus belajar dan bertumbuh menjadi lebih baik lagi.

    terima kasih banyak mas Aar dan mba Lala, membuat saya lebih bisa menikmati hari2 yang saya lewati.

  28. sinta rahmi putri

    very recommended program.. Saya udah 3 kali ikutan program audit diri ini. Ikut batch 1, karena merasa keseharian yang kusut dan kok rasanya rweuh sendiri., ikut batch 2 untuk poin mengelola emosi terhadap ruang2 kendali dan batch 3, untuk menambah produktivutas hari2 agar makin bermakna. Setiap hari berasa ditemanindan diberikan pemantik semangat dan terus berproses.

    Dan apakah sudah berhasil? Yang saya rasakan hari2 menjadi lebih baik dan santai. Lebih sadar dan lebih merasakan bonding dalam keseharian.

  29. Nadia Muhammad

    Ini kali ketiga saya ikut Program Audit Diri. Bila ada program ini lagi, insyaAllah saya akan ikut. Program ini sangat membantu menata keseharian dan hati, dan saya tidak takut gagal, karena dilakukan sedikit demi sedikit, selapis demi selapis sehingga saya merasa ringan melakukannya.

  30. Listya

    3 kali ikut program ini dan merasa sangat terbantu dalam membentuk kebiasaan kecil yang berpengaruh pada lancarnya menjalankan keseharian. Pendampingannya sangat membuat nyaman dan tidak menghakimi. Dampak yang ditimbulkan pun luar biasa baik. Terimakasih ❤️

  31. Enggaringtyas

    Wajib icip2 ikut hehehehe….santai sekali alurnya, langkah2nya jelas, dan setiap pesan yang disampaikan pas…sangat mudah diaplikasikan, yang kita butuhkan hanya memiliki niat sekuat gunung baja. sebelum ikut Audit Diri, saya punya masalah dengan hari ideal, karena saya merasa setiap hari, saya harus melakukan hal2 ideal .kata seharusnya selalu muncul. di Audit Diri saya dilatih untuk menemukan hari optimal. tidak mudah, butuh proses jatuh bangun. Dan ketika ditemani dan berjalan bersama proses jatuh bangun ini menjadi penyemangat untuk terus bergerak menjadi suatu kebiasaan baik untuk terus belajar dan bertumbuh.

  32. Rohmah Rahmawati

    Program audit diri ini benar-benar pengalaman yang sangat berharga, saya jadi lebih paham bagaimana sebenarnya selama ini saya telah mengelola waktu dan kegiatan sehari-hari. Di antara banyak keinginan untuk menjadi pribadi yang lebih baik, ada tantangan yang harus dihadapi. Di program audit diri ini saya merasa sangat terbantu dengan panduan dan penjelasan step by step yang sebaiknya saya lakukan agar target saya tercapai, tantangan bisa dilalui, dan hati juga pikiran tetap bisa happy menjalani prosesnya. Saya juga merasa ditemani selama proses membuat habit baik. Pokoknya saya merasa beruntung bisa ikut program audit diri.

  33. Dede Fitroh Handayani

    Dengan sekian banyaknya kegiatan sehari-hari rasanya suka bikin pusing karena bingung mana dulu yg harus dikerjakan sering terburu-buru. Dengan ikut program audit diri, saya merasa lebih santai menjalani hari, terasa produktif dan bisa memilih kegiatan mana yg lebih utama dikerjakan, emosi cenderung stabil, banyak banget manfaat yg saya dapatkan, alhamdulillah.

  34. Ery Setiawan

    Program ini sangat keren, dimulai dari kebiasaan baru yang sangat kecil, sangat mudah dilakukan, tingkat keberhasilan tinggi dan sangat nyaman dijalani, tapi berdampak besar untuk kita bertumbuh ke arah yang lebih baik.. Terima kasih.. Terima kasih.. Terima kasih..

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan harga spesial