Mindful Parenting

(66 customer reviews)

Rp200,000

Program ini GRATIS bagi peserta Kelas Lengkap & Coaching. 

Form pendaftaran dikirim melalui WA. Jika Anda belum mendapatkan, silakan tanya admin.

Dalam program Mindful Parenting, selama 14 hari dari 16-30 April peserta akan ditemani belajar dan berlatih mindfulness dan mindful parenting untuk meningkatkan kualitas keseharian, pengelolaan emosi, dan hubungan bersama anak.

Bentuk program:

  • 2x webinar (webinar pembukaan dan penutupan)
  • pembimbingan aksi melalui pesan WA selama 14 hari
  • melakukan journaling dengan template yang disediakan
  • melakukan refleksi dan saling berbagi refleksi bersama peserta lain
  • forum tanya-jawab selama program berlangsung

Tersedia rekaman webinar dan ebook sebagai materi pendukung yang bisa diunduh.

Waiting List

Specs

Category: Availability:

Waiting List

66 reviews for Mindful Parenting

  1. Indah

    Sepertinya ke depannya saya akan terus mengandalkan praktek latihan latihan yg diberikan di program Mindfull Parenting.

  2. Julia Sukma

    aku itu ikut setiap RI mengeluarkan program mindfull parenting, sempat mencoba melihat data diri sendiri (ketika mengisi kuisioner di MP oktober 2023) kemudian dibandingkan dengan MP 2024, ternyata poin poin saya naik menjadi 3 poin… walau naik tipis, alhamdulillaah ternyata ada progres 😀

    Memahami diri sendiri itu membahagiakan..,semakin mengenal diri, kita mampu menempatkan harapan kita secara tepat kepada situasi. Senang banget dengan latihan di mindfull parenting kita semakin khusyuk sebagai orang tua. semoga bisa menebar kebahagiaan buat sekitar kita…

    boleh lelah tapi jangan Menyerah !! 😀

  3. Firda Zakiya

    sangat membantu seorang ibu yang punya kesabaran setipis tisu, jadi lebih dapat mengendalikan emosi dan dapat mengajarkan emosi ke anaka juga.

  4. dhona sarawati

    Program mindful parenting ini sangat bermanfaat buat saya, diantaranya yaitu memperkuat bonding kita bersama anak, menjalani hari-hari menjadi lebih sadar, slow, lebih bisa menjeda marah ketika emosi, dan masih banyak yang lainnya yangs sangat berpengaruh dalam menjalani kehidupan tidak hanya dalam homeschooling. Terima kasih Rumah Inspirasi. 👍

  5. Shinta Anggoro

    Sudah kesekian kalinya ikut program mindfull parenting ini, tapi kenapa saya koq ikut lagi dan lagi? karena saya membutuhkannya, merasa lapisan yg terbangun masih sangat tipis sekali. Dengan ikut program kali ini semakin menguatkan kembali apa yg sudah saya dapatkan sebelumnya. Mulai dari nafas sadar, senyum sadar sampai mengenali emosi. Walaupun cuma 14 hari namun sangat mengena, baik latihan dan pesan yang dikirimkan setiap harinya. Walaupun pernah merasakan latihan yg sama diprogram sebelumnya, tetap saja seperti baru pertama kali berlatih. Setiap kali ada pesan selalu merasa ada saja ilmu baru yg saya dapatkan. Terima kasih Mas Aar dan Mb Lala dan juga Tim RI

  6. Paramita Arwindah (verified owner)

    Terima kasih mas Aar dan mbak Lala untuk program Mindful Parenting ini.

  7. Bian Ihda An Naila

    Terimakasih mas aar, mba lala dan seluruh tim mindful parenting atas ilmunya yang luar biasa. Saya jadi belajar lebih mindful dalam membersamai anak sehari-hari. Hari-hari yang tadinya saya anggap berlalu begitu saja, kini terasa jauh lebih berarti😍

  8. Josephine

    Setelah belajar di kelas ini, jadi lebih mengerti cara latian untuk lebih aware, fokus dan terkoneksi. Sungguh kita manusia zaman now perlu belajar monotasking dan slowdown untuk mengerti bbrp hal lbh baik, apalagi ini mengenai anak dimana hasilnya tidak instan. Pandangan kita perlu dibuka dan diri kita perlu sadar bahwa kerap kali apa yg bikin kita kesal ttg anak adalah ekspektasi kita yg melampaui batas perkembangannya.

  9. Lia Lia

    Bismillaah alhamdulillaah atas izin Allah sy merasakan sekali manfaat Dr kls mindfull ini. Latihanny sederhana TP dampak nya luar biasa untuk kesehatan mental sy… Terima kasih Mas Aar & MBA Lala UTK ilmunya

  10. Annisa Agustin (verified owner)

    Baru pertamakali ikut. Didorong keinginan untuk belajar jadi orang tua yang lebih baik. Saat menjalani ptogram ini, banyak muncul kesadaran2 baru….baik kelebihan maupun kekurangan diri sebagai individu terlebih sebagai org tua. Terimakasih rumah inspirasi. Ditunggu program2 lainnya.

  11. Dyah Kartika (verified owner)

    Program Mindfulness Parenting ini jawaban dari doa, gimana sih caranya biar bisa jadi ibu yg romantis sama anak.
    Pernah ikut bbrp kali training motivasi untuk dapat jawabannya. Tapi seperti belum menjawab kebutuhan saya. Kelas Mindfulness parenting ini memberikan arahan teknis untuk menghadapi hari2 bersama anak-anak. Kita diajarkan bagaimana memulai hari dgn sadar, serta latihan2 untuk menguatkan kesadaran kita, dan merefleksikannya.

  12. Yenny P

    Saya pertama kali ikut program ini karena tertarik dengan judulnya, Mindful Parenting. Saya percaya dengan pengalaman Mas Aar dan Mba Lala sebagai praktisi homeschooling 22 tahun, saya bisa mendapatkan banyak pembelajaran untuk menjadi orang tua yang lebih baik dalam membesarkan anak. Praktek-praktek sederhana dalam program ini banyak membantu saya untuk mengelola emosi dan lebih memahami orang-orang sekitar saya, terutama anak-anak saya. Prakteknya sederhana tapi manfaatnya banyak. Program ini berlangsung 14 hari, 7 hari pertama diberikan materi tiap hari dan sisanya dipantau agar konsisten melakukan praktek tersebut dalam kehidupan sehari-hari. Terima Kasih, Rumah Inspirasi, telah mengadakan program ini 😊

  13. Dinda alfandi

    Baru pertama kali ikut program MP. Beneran program pelatihan mendetail yg kalo dikerjaan konsisten pastilah berasa sekali manfaatnya. Karena aku sendiri saja yang ikutnya belum konsisten bisa ngerasaain manfaatnya. Sayang banget 4 hari terakhir aku sekeluarga sakit jadi ga fokus ikutan😔

  14. Margaretha

    Terimakasih programnya.. sangat penting ilmunya dipelajari setiap ortu dan bahkan setiap orang..

  15. Susiarpa

    Perkenalkan saya Susi, ibu homeschooler satu anak usia 6 tahun dan juga bekerja sebagai guru full day school di kota saya dan suami sama sama bekerja, untuk pengasuhan anak kandung saya bekerjasama dengan suami serta nenek yang mengasuhnya. Menjadi ibu homeschooler sambil bekerja tidak mudah, kadang keletihan dengan berbagai tantangan masalah membuat kusut dan bekerja seperti robot. Sesekali timbul keinginan ingin berhenti bekerja, namun Alhamdulillah setelah Pengalaman saya mengikuti program mindful parenting rumah inspirasi membantu saya menjalani keseharian dengan kesadaran tidak lagi seperti robot yang bergerak. Kegiatan nafas sadar, senyum sadar, mengamati tanpa menghakimi adakah beberapa hal kecil tapi berdampak besar untuk saya pribadi, saya menjadi lebih ikhlas, lebih sabar, terimakasih mas aar, mbak Lala dan rumah inspirasi. Program program dirumah inspirasi tidak hanya bisa saya pakai sebagai ibu homeschooler tapi juga sangat terpakai sebagai gur kepada siswa siswa saya.

  16. Mei diana

    Baru pertama kali ikut mind full parenting. Bagi saya ini jadi ngecharge diri sendiri bahwa orang tua juga adalah manusia yang punya tangki energi yang suatu saat bisa habis. Maka dari itu orang tua perlu punya cara bagaimana agar tangki energi itu kembali terisi dan siap untuk dibagikan. Melalui program inilah kita diajak untuk jadi orang tua yang punya tanki energi penuh agar bisa berkesadaran penuh menjalankan parenting dengan bahagia.
    Aksi di mindfull parenting ini sederhana dampaknya luarbiasa, aksi ini butuh konsisten dan perbaiki selapis demi selapis agar kita bisa jadi ortu yang mindfull.
    Terima kasih mas aar dan mba lala sukses selalu jadi inspirasi buat orangtua- orangtua indonesia.

  17. Umar Dian

    Kelas yang sangat berkesan buat saya.. Mindful adalah salah satu jalan yang membuat hari2 saya menjadi bermakna. Latihan2nya sederhana namun powerful membuat emosi lebih stabil dan bahagia..

  18. Tarita

    Ketiga kalinya ikut Program Mindful Parenting, Puji Tuhan membawa dampak yang luar biasa di keluarga kami. Program yang wajib diikuti oleh semua orang tua baik yang menjalankan Homeschooling ataupun tidak. Karena ketika orang tua merawat dirinya sendiri, maka orang tua mengisi dirinya dengan kebaikan, sehingga akan dapat memberi lebih banyak kebaikan pada anak. Ingat, anak kita membutuhkan kita sekarang, bukan nanti. Bagaimana caranya? Semua dibantu step by step di program ini. Terima kasih Mas Aar, Mba Lala dan team RI yang sudah membersamai saya, menjelaskan dan menuntun dengan detail.

  19. Susilo Dwi R

    Ini kali kedua mengikuti mindfull Parenting. Tapi baru kali ini bisa mindfull….he…he…he…Dan efeknya bisa bikin hari-hari hectic lebih smooth. Tiga langkah andalan yang paling mudah saya lakukan Nafas sadar, senyum sadar dan tunda gawai, bisa bikin awal hari lancar. tugas tugas terchecklist. Kalau jurus yang mengamati tanpa menghakimi itu penting banget untuk membuat hubungan dengan anak dan suami bahkan orang lain less konflik…dan yang paling afdal, menghitung mundur untuk bisa kembali ke track yang seharusnya….

  20. Vera

    Program mindful parenting by Rumah Inspirasi ini bisa membantu saya untuk terus berproses untuk mindful/sadar dalam melakukan kegiatan, mendampingi anak. Aksi-aksi yang sangat praktikal dan bisa dicoba dalam kondisi tidak ideal sekalipun. Misalnya napas sadar.

  21. Nia Bintang (verified owner)

    Senang sekali bisa mengikuti Mindful Parenting. Ini adalah pertama kalinya saya ikut.
    Selama 2 pekan ini merasa di bimbing secara personal, dengan materi latihan yg perlahan-lahan diberikan, agar dapat mempraktekan dengan baik. Respon yg diberikan juga sangat baik.

    Senang juga banyak teman teman seperjuangan yg membagikan pertanyaan dan pengalamannya di grup. Jadi tambah ilmu dan semangat juga.

    Terima kasih untuk Rumah Inspirasi dan tim.

  22. fahmi ulya (verified owner)

    masih jauh dari kata sempurna dan berhasil dalam mempraktikkan MP ini… disaat diri ini ingin pergi ke psikolog karena sepertinya mental sy down,, akhirnya sy di pertemukan dg program dari Rumah inspirasi ini,, walaupun hanyab14 hari saya rasa sy bisa memulihkan mental sy dh cara2 sederhana tp hasil nyata,, terimakasih kak aar dan MB Lala.. telah membuat program ini,, teruslah menginspirasi para orang tua, agar bisa mendidik para anak2nya eg bahagia

  23. Lucky Puspitasari

    I bet we all know what mindful is… Tapi menariknya, gak semua dari kita mau mencoba, be mindful.

    Meski terkesan sederhana, sebagaimana praktik kebaikan lain di kehidupan, tidak sesederhana itu prakteknya 😅

    Program mindful parenting yang diselenggarakan oleh Rumah Inspirasi, dan dipandu prosesnya oleh mas Aar dan mbak Lala ini, seperti mengikuti tantangan mencari oase di gurun. 🏜

    Menyadari kondisi diri yang gersang, namun berupaya mencari air untuk bisa melanjutkan kehidupan.

    So, thanks to mas Aar, mbak Lala, mas Andit dan seluruh tim RI.

    Semoga segala bentuk kebaikan kembali kepada mas-mas dan mbak semuanya, sehat selalu ❤

  24. Tiurnida Pohan

    Mungkin sdh yg ke-3 kalinya ikut program ini, tapi tetap ada sesuatu yg menyegarkan utk dipelajari. Latihan2 yg terlihat sederhana, tp berdampak besar. Terima kasih, Mas Aar & Mbak Lala serta semua tim Rumah Inspirasi🙏

  25. Ika Permatahati (verified owner)

    awal niat mengikuti program Mindful Parenting ini sebenarnya untuk menambah wawasan lagi sebagai orang tua yang anaknya menjalani homeschooling. tapi ternyata banyak insight yang saya dapat yang ternyata mampu me-recharge energi dan hati. terima kasih Mbak Lala, masa Aar dan tim yang telah banyak membuka perspektif saya, memberi semangat bahwa kadang memeperhatikan hal-hal sederhana seperti bernapas, tersenyum bisa merubah banyak hal. terima kasih juga teman-teman di grup atas sharing pengalamannya yang luar biasa. i’ve learned a lot. terima kasih 😍❤💕🌹🌹

  26. Putri

    Menurut saya ini program terbaiikkk karena konsepnya di buat simple, fleksibel, kondisional untuk peserta. Jadi kita bisa mengikuti seluruh rangkaian proses latihan dengan mudah dan nyaman. Ada 2 kunci yang saya dapatkan pada program ini practice & repetition. Tinggal tambahkan jam terbang (waktu) maka hasilnya Radical difference. Kita di latih melakukan hal2 kecil tapi berdampak luar biasa 👍♥️ terima kasih buat mas Aar dan mba Lala serta seluruh team rumah inspirasi sukses selalu 🙏♥️

  27. Endi Nurhafi

    Senang sekali tentunya ketika saya bisa mengikuti program mindful parenting. Semua ada ilmunya, termasuk ketika menghadapi anak. Saya adalah orangtua dengan enam anak. Luar biasa menghadapi anak dengan keunikan dan kehebatannya masing-masing. Dengan mengikuti program mindful printing tentu membantu saya untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran dalam mendampingi, mendidik, membina dan mengantarkan anak menuju cita-cita yang diinginkannnya, hidup berkah dunia akhirat. Aamiin

  28. Fenny Lianawati

    Mengikuti program Mindful Parenting yg kesekian kalinya, selalu dapat pengalaman yg berbeda. Kali ini saya mendapat ilmu baru Countdown, ini sangat berguna utk saya yg susah fokus, gampang terdistraksi. Mengikuti program Mindful Parenting Rumah Inspirasi seperti melakukan perjalanan ke dalam diri, berkenalan lebih dalam dgn diri sendiri. Ternyata membersamai anak itu bisa lebih menyenangkan ketika kita mengenali diri lbh baik. Tangki cinta yg penuh membuat aliran cinta mengalir lebih lancar kepada anak. Ini membuat drama² pengasuhan yg melelahkan bisa dihindari atau jika mmg terjadi, orang tua bisa lbh kalem mengamatinya. Terima kasih Rumah Inspirasi.

  29. Ayana ai

    Sebagai anak saya dibesarkan dengan banyak bentakan dan banyak konflik di keluarga. Setelah tumbuh besar saya menyadari bahwa efek dari situasi keluarga di masa lalu adalah membuat saya menjadi pribadi yg cukup temperamen. Setelah menikah saya mengomunikasikan hal ini ke suami dan dengan sadar selalu berupaya utk mengontrol emosi saya, apalagi setelah punya anak. Namun, bukanlah hal mudah, terkadang saat lelah melanda saya meluapkan kekesalan dg marah. Saya khawatir sekali, takut bahwa karakter buruk ini terwariskan kepada anak-anak saya. Lalu Allah mempertemukan saya dengan kegiatan di RS ini. Saya jalani semampu dan sebisa saya krn momennya bertabrakan dg situasi mudik yang cukup hectic buat saya pribadi. Belum lagi anak sakit dan perjalanan jauh. Tapi, meski belum sempurna dan terdistraksi dg berbagi agenda, mengikuti setiap latihan semampu saya dna membaca berbagai kisah dan pengalaman teman-teman yang lain, sedikit banyak membantu saya dalam mengelola emosi saya dg baik. Terimakasih ya mba lala, mas ar, dan semua tim. Juga terimakasih untuk semua teman-teman yang sudah berbagi cerita. Meski jarang ikut nimbrung, saya baca semua obrolan dan terus berlatih. Doakan saya ya bisa jadi pribadi yang lebih baik. ❤️

  30. G.A.P. Marliana (verified owner)

    Di kelas Mindful Parenting saya belajar untuk menjadi individu yang sadar terlebih dahulu, sehingga bisa membersamai anak secara sadar juga. Dengan melakukan nafas sadar, senyum sadar, mengenal emosi, berhitung mundur, menunda gawai, dan mengamati tanpa menghakimi.
    Semoga saya bisa konsisten berlatih dan ada kesempatan mengikuti kelas lainnya.
    Terima kasih Mas Aar dan Mba Lala 🌻

  31. Jade Petroceany

    Program ini rasanya mengajak saya, nantinya jadi kami-karena kita semua merupakan rangkaian, untuk lebih melihat ke dalam alih-alih memilih pilihan yang ada di luar. Menyadari yang diberikan bukan yang belum sampai dan masih dalam tahapan permohonan yang dipanjatkan. Hal-hal yang dilatih bukanlah sebuah hal yang muluk-muluk. Sesederhana menyadari dan mensyukuri: nafas. Bahwa dengan adanya udara yang mengalir melalui sistem pernafasan itulah, kita bisa hidup. Membuka diri pada kesempatan untuk menunggu. Tidak langsung bereaksi meskipun dunia di sekitar kita rasanya berputar terlalu cepat. Kita diminta merasakan ritme, sinyal dari badan, termasuk di dalamnya emosi yang dirasakan. Banyak yang kita bahkan tidak tahu nama-namanya. Di program ini, kita juga diminta banyak mengambil jeda. Untuk tidak langsung menghakimi sistem terdekat kita: anak dan pasangan. Agar dapat menikmati proses masing-masing, menghargai dan mengambil cara pandang yang berbeda. Perihal ketergantungan masyarakat modern kepada gawai, juga dilakukan sebuah aksi. Dimana aksi adalah hal besar di dalam program ini. Dibandingkan hanya mendengarkan dan membaca teori. Maka mengambil langkah untuk melakukan atau tidak melakukan sesuatu menjadi keunggulan program ini. Yang intinya hanya satu pusat: diri sendiri. Karena ini bukan program pengawalan, tetapi tawaran untuk bertumbuh bersama. Terima kasih, Mas Aar, Mbak Lala dan tim RI semuanya ❤️

  32. Martha Sihite

    Ikut program ini rasanya luar biasa, senang, bahagia, haru bercampur menjadi satu….semangat baru. Puji Tuhan punya kesempatan ikut program ini, terima kasih RI yg sudah menyediakan program ini menjadi tempat bagi saya untuk belajar berlatih hal-hal yg sering sekali kurang kita sadari sebagai sumber kekuatan dan semangat baru dalam menjadi keseharian.

    Ini program yg sudah saya ikuti beberapa kali tetapi tetap terasa menantang dan membawa perubahan baru.
    * Nafas sadar ….
    * Senyum sadar….
    2 action yg kelihatan sepele tapi sangat powerfull untuk mengubah diriku dalam keseharian ku.

    Program ini sangat aku rekomendasikan bagi siapapun…

    Yg belum ikut…ayo jangan lewatkan kesempatan emas ini.

  33. R Fardhany

    Saya bersyukur sekali mengikuti mindful parenting. Saat pertama kali liat judulnya mindful parenting, saya langsung tertarik ikut. Sebelumnya saya pernah belajar training mindfulness. Jadi seneng banget nemuin yang khusus membahas mindful parenting. Tiap hari saya rasanya seneng banget bisa praktik bersama-sama anak saya. Saya jadi enggak merasakan sendirian karena selama 14 hari diingatkan untuk praktik berproses selapis demi selapis. Saya menikmati prosesnya sekecil apapun coba saya syukuri. Yang saya rasakan manfaat banget, pas pindah rumah, di lingkungan baru ngerasa sendiri. Apalagi saya single mother dengan dua balita. Saya merasakan bersyukur banget menemukan kelas ini di tengah kegundahan saya mendampingi anak-anak yang minta homeschooling lagi. Anak-anak ga mau lagi sekolah formal di TK. Anak-anak mogok karena diancam-ancam gurunya, ga boleh sekolah kalo rambutnya panjang dan dipaksa masuk kelas. Di kelas mindful parenting saya jadi belajar menerima tanpa menghakimi. Belajar mengenal emosi, ya memang sakit anak diperlakukan seperti itu. Saya coba melepaskan emosi negatif saya dengan berdamai dengan keadaan, ya sudah lah sudah terjadi. Moment mengenal emosi itu jujur mengaduk-aduk emosi saya. Ternyata banyak emosi yang belum saya lepaskan. Saya sempat depresi dengan tekanan hidup yang ada. Setelah saya mengamati emosi saya. Menerima emosi saya tanpa menghakimi. Fokus melihat apa yang masih bisa saya syukuri dengan napas sadar dan senyum sadar. Saya merasakan jauh lebih damai. Thanks Kak Aar, Kak Lala, dan Tim Rumah Inspirasi sudah menemani hari-hari saya, sehingga saya enggak merasakan sendiri lagi dalam bertumbuh untuk merawat anak di homeschooling.

  34. Sefri

    Senang sekali ada di program ini, jadi diingatkan terus untuk bernapas sadar krn itu kuncinya agar parenting bisa berjalan dengan nyaman. Terimakasih mas aar mba lala sudah menemani kami dua minggu ini. Semoga kedepannya mindful parenting bisa dijalankan terusss dengan segala ups and downs nya dengan mandiri.

  35. Tarita Miranti

    Kali kedua ikut program Mindful Parenting. Disini saya kembali belajar bahwa hal – hal yang tadinya saya anggap sepele, ternyata ber efek besar bagi saya dan keluarga. Terima kasih Rumah Inspirasi yang telah menemani saya dalam berproses, perjalanan saya masih jauh, akan terus berproses dalam kondisi apapun.

  36. Alina Anargya

    Tiga kali ikut Mindful Parenting bisa untuk kalibrasi diri sendiri😁
    Alhamdulillah jadi lebih SADAR, SABAR, IKHLAS & HAPPY😍👍😃
    Lebih memahami MEDITATION is NOTHING, MINDFULNESS is SOMETHING💝 😍
    AWARENESS meningkat jadi PEACE🤗LOVE💝 HAPPINESS😃😍👍

    Thank you very much Mbak Lala😘🙏 & Mas Agar🙏🤩 berlimpah berkahNYA🙏😍🙏

  37. Anonymous

    Belajar mindful parenting memang ga ada kata selesai buat saya pribadi, setiap kali batch nya buka selalu ikutan. Meski sudah ikut berkali2 udah sda bayangan akan bagaimana selama latihan, tapi dari setiap batch seperti dapat moment2 AHA baru yg bisa untuk terus memperbaiki diri. Kli ini yg terus akan dilatih adalah nafas sadar dan senyum sadar. Mencoba semuanya lebih slow lebih dirasakan, bukan autopilot. Mulai nyoba menikmati moment makan dan mandi. Mencoba memperbaiki cara ngobrol agar tidak menghakimi. Nah kan masih banyak yg harus dilatih. 😂 next ikut lagi biar terus ditemani untuk bertumbuh. ❤️❤️ thank you mas Aar dan mb Lala sudah menemani.

  38. renike thomas

    Mas Aar dan mbak Lala…aku pernah ikut kelas mindfull parenting ini, tapi lupa save worksheet/materinya, cuma di print 1x doang..huhuhu..Cara dapetin materinya lagi gimana tha mas/mbak? ;D

    • Lala (store manager)

      Tahun 2023 kami akan membuat rangkaian program kak… ikut lagi aja yaaa 😍

  39. Indah

    Masyaa Allah…. selalu ada insight baru setiap mengikuti kegiatan Rumah Inspirasi 🥰… masih terus belajar menjadi semakin ‘sadar’ dalam berkegiatan harian.

    Tks mas Aar, mba Lala jg Team Rumah Inspirasi 💐

  40. Dwi

    Programnya bagus dan bermanfaat buat kami untuk upgrade diri agar bisa menjadi orangtua yg membersamai anak dg mindfull dan menyenangkan,simple tapi bermakna,latihannya juga step by step,pendampingannya juga okee,sukses selalu mb lalaa mas aar

  41. Dyah Sinta Royanita Fauzi

    Program ini betul-betul menyadarkan saya bahwa selama ini saya hanya melalui hari-hari dengan otomatis, berjalan begitu saja. Yang lebih menyedihkan adalah saat membersamai anak, saya kurang bisa fokus, mudah terdistraksi & susah untuk menahan emosi marah. Dengan mengikuti program ini, Alhamdulillah pikiran saya lebih tenang, fokus, dan menikmati setiap moment yang saya lalui. Terlebih saat sedang bersama anak. Sekarang saya juga mulai bisa menahan untuk merespon terhadap emosi yang muncul. Meski baru mulai dan tentu saja belum sempurna, kegiatan melatih mindful parenting ini sangat “nagih” bagi saya. Insya Allah akan tetap saya lanjutkan sendiri. Terima kasih Tim Rumah Inspirasi 😍

  42. Vivi

    Bersyukur bisa ikut program ini, sangat membantu sy dalam mengelola keseharian bersama anak, dan jadi lebih sadar menikmati setiap moment bersama anak.
    Tidak mudah untuk mengubah kebiasaan lama dan membentuk kebiasaan baru, tetapi dengan sabar berlatih sedikit demi sedikit, sy percaya pada akhirnya akan berhasil terbentuk kebiasaan baru itu.
    Terimakasih banyak kak Aar, kak Lala dan Tim RI yg sudah sabar banget membimbing kami selangkah demi selangkah. 😍

  43. Fikha

    Setelah mengikuti program mindfull parenting, saya menjadi tersadarkan, bukan hanya soal menjadi orangtua yang hadir secara penuh untuk anak dari sisi waktu, tenaga, perhatian dan pikiran saja. Tetapi lebih utama menyasar kepada berdamai dengan diri sendiri terlebih dahulu, supaya bisa melakukan mindfull parenting maka saya harus jadi mindfull person terlebih dahulu. Kalau didalam diri sudah tenang, mindfull maka akan terlihat dampaknya disetiap perilaku, ucapan dan kembali memperkuat pikiran kita.

  44. Dede Fitroh Handayani

    Program ini menurutku paket lengkap bgt karena setiap isi di dalamnya merupakan pondasi bagaimana membersamai anak secara mindful, tidak hanya ada secara fisik, tapi orangtua yg hadir dan sadar sepenuh jiwa dan raganya saat mendampingi anak-anak. Terima kasih mas Aar dan mba Lala yang tak pernah lelah mendampingi kami💞

  45. Nur

    Setiap Rumah Inspirasi buka progam Mindful Parenting, pasti selalu bersemangat untuk ikutan. Karena selalu ada ilmu-ilmu baru yang bisa dipraktekkan untuk terus bertumbuh, agar memiliki keseharian yang berkualitas.

    Semakin menikmati proses-proses berlatih Mindful. Kuncinya memang jangan fokus pada hasil, namun nikmati semua prosesnya dengan penuh rasa sadar.

    Terima kasih Mas Aar dan Mbak Lala, programnya sangat membantu untuk mengenal diri lebih baik lagi 😍🙏🏻

  46. Firdausiah Adinta

    Terima kasih atas program kerennya Mas Aar Mba Lala, benar-benar sangat bermanfaat. Nafas sadar dan senyum sadar, minimal dua itu saja sudah membuat hati tenang dan hari cerah. Semoga bisa lebih optimal di bagian menunda gawai, komunikasi tanpa distraksi, dan mengamati tanpa menghakimi. Terima kasih atas pesan-pesan baiknya yang dikirim setiap hari. Merasa semangat karena tidak berjuang sendirian. Sehat selalu Mas Aar, Mba Lala, dan tim 🥰

  47. Endah wahyuni

    Latihannya simple tapi efeknya dahsyat. Memulai hari dengan berdoa, nafas dan senyum sadar membantu saya siap menghadapi kegiatan sehari hari, membawa efek positif di setiap menghadapi masalah. Thanks ka Lala ❤️ Ka Aar
    Semoga bisa menebar semangat dan kebaikan lebih banyak lagi..

  48. Elsa Mur

    Ini kali ketiga saya mengikuti program mindful parenting bersama rumah inspirasi.

    Walaupun sudah pernah mengikuti yang bacth sebelumnya, setiap kali mengikuti bacth berikutnya saya tak hanya mendapatkan penguatan tetapi juga insight² baru.
    Di setiap bacth selalu ada pembaruan yang membuat porgram ini semakin nyaman dan seru untuk diikuti.

    Walaupun dalam keseharian saya sudah menerapkan berberapa latihan yang ada dalam mindful parenting ini, tetapi mengikutinya lagi membuat saya semakin termotivasi untuk terus menjadikannya sebagai bagian dari diri saya.
    Terimakasih mas aar dan mba lala, yang sudah mendampingi kami berlatih.

    Buat saya program ini sangat powerful. Membuat saya lebih bisa mengontrol diri dan bertumbuh menjadi orang tua yang lebih baik.

  49. Rini Damayanti

    Sebuah program yang bertujuan tinggu tapi prakteknya juga membumi, dilakukan selapis demi selapis. Banyak teman seperjalanan yang saling menguatkan dan alhamdulillah tanpa penghakiman. Terima kasih Mas Aar dan Mbak Lala yang membimbing dan membersamai prosesnya. Walaupun masih harus konsisten menerapkan, tapi saya jadi paham path yang harus dilalui dalam rangka memperbaiki kualitas diri baik sebagai pribadi, pasangan maupun orang tua.

  50. Winda

    Pertama kalinya mengikuti program Mindful Parenting di rumah inspirasi, rasanya Amazing. Belajarnya simpel, sederhana tapi tidak mudah 🤭🤭. Tapi ketika mulai berjalan polanya, jadi semakin menyenangkan dan sangat membantu keseharian. Masih sangat jauh dari sempurna memang, tapi selalu diingatkan untuk tetap semangat berlatih, dan terus berlatih. Next time, semoga bisa mengikuti program nya kembali 🤩.

  51. Nia

    Sebelumnya nggak pernah kenyangka kalau “langkah-langkah kecil” bisa mengubah hari kita secara keseluruhan. Happy banget bisa ikutan program Mindful Parenting ini, karena step-step yang diajarkan itu sangat do-able, jelas, dan tiap hari dikasih motivasi yang menguatkan.. mau berhenti di tengah jalan aja malu hahaha..

    Terima kasih Mas Aar dan Mbak Lala untuk pendampingannya selama ini. Semoga sehat selalu ❤️

  52. Rizka Cika

    Program ini sangat recomended untuk para ortu dan calon ortu yang ingin menjalani hari2 lebih ringan dan koneksi dengan anak2 lebih bermutu.
    Disusun dengan rapi dan mudah dipahami
    Lanjuuuut kebiasaan baik nafas sadar senyum sadaaaaar.

  53. Rika

    Pertama kali ikut mindful parenting dari rumah inspirasi dan sangat membantu saya untuk mengenali diri dan berlatih untuk lebih sabar dan sadar. Dan ini berpengaruh besar untuk saya dan keluarga. Ketika saya lebih tenang, sabar dan sadar saat melakukan keseharian, hubungan dengan anak dan suami ternyata lebih erat dan kegiatan keseharian terasa lebih mudah. Terima kasih Mba Lala dan Mas Aar atas pendampingannya, semoga bisa tetap lanjut mindful walau tanpa pendampingan..

  54. Rizka

    Ini adalah kedua kalinya saya ikut program mindful parenting. Manfaatnya sangat terasa dalam keseharian saya bersama keluarga. Saya menjadi lebih sadar dan fokus dalam berkegiatan. Karena latihannya setahap demi setahap jadi tidak terasa berat menjalaninya. Pesan WA yg dikirimkan setiap hari juga menjadi penyemangat saat semangat sedang turun. Berasa ada yang menemani dan mensupport saat saya sedang berproses menjadi orang tua yang lebih baik. Terima kasih Mas Aar, Mba Lala dan tim Rumah Inspirasi. Saya ngga sabar untuk ikutan program2 lainnya 🥰

  55. Tarita Miranti

    Pertama kali ikut program ini. Merasa sangat nyaman ditemani dalam proses , tidak merasa sendirian dan selalu ada jawaban ketika diri ini butuh bertanya. Terima kasih rumah inspirasi yang selalu menemani proses ketika saya berusaha menjadi “orang tua yang lebih baik’ dan tentunya lebih calm ♥️

  56. Agoenk Indrawati

    Pendampingannya ok banget, dari webinar, jurnal yang disediakan, pesan whats up tiap hari dan podcastnya sangat membantu untuk mengingatkan diri agar selalu mindfull. Latihan-latihannya sederhana namun bermakna, sehingga memudahkan bagi para orang tua yang sibuk. Sukses selalu Mas Aar dan Mba Lala.

  57. Tiur

    Programnya mengingatkan dan membantu saya untuk menjalankan aktivitas sehari2 secara lebih sadar, fokus, dan terhubung. Latihannya diberikan secara berlapis, mulai dari yg paling mudah sampai yg lebih sulit. Terima kasih Mbak Lala, Mas Aar dan tim Rumah Inspirasi. Sukses🙂

  58. Rini

    MasyaAllah, dengan mengikuti mindful parenting ini saya lebih bisa sabar, kedekatan dengan anak dan komunikasi lebih baik.
    Masih berlatih lagi setiap harinya, untuk menjadi yang lebih baik.
    Terimakasih

  59. Ayu Puput Wijayanti

    Alhamdulilah banyak manfaat untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, menikmati setiap proses dengan perasaan sadar yang menyenangkan.

  60. Putri maharani

    Masyaallah program ini keren banget, karena Kita mendapat pendampingan dan ngga merasa sendirian. Pencapaian sekecil apapun membuat diri ini mudah mengapresiasi. Terimakasih banyak mas Aar dan mba Lala

  61. ery

    Saya ikut setiap kali ada batch mindful Parenting dan ini sudah batch ke 3 yang saya ikuti. Saya bertumbuh selapis demi selapis dan itu membahagiakan sekali.
    Awal ikut memang agak sedikit kesulitan karena saya terbiasa melakukan segala sesuatu secara otomatis dari bangun tidur hingga tidur lagi selama bertahun – tahun. Dan merubah kebiasaan lama menjadi lebih sadar memang tidak mudah. Namun semakin kesini semakin banyak manfaat yang saya dapatkan. Kebiasaan kecil yang saya bangun selapis demi selapis menghasilkan buah yang sangat manis. Saya lebih terampil nafas sadar yang membuat saya lebih rileks, tidak mudah panik. Memiliki banyak waktu luang untuk mengerjakan banyak hal karena latihan menunda gawai. Lebih dekat dengan anak2 dengan latihan mengobrol tanpa gadget dan masih banyak lagi manfaat lainnya. Dan saya sangat terbantu dengan Program Mindful Parenting dan sangat menikmati prosesnya. Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih.😍😍😍

  62. Kristina purba

    Programnya bagus & bermanfaat sekali.
    Sy merasakan betul perubahan-perubahan dalam diri saya ketika sy konsisten menjalaninya. Satu hal lagi yg terpenting, ntah bagaimana penguatan-penguatan dr tim rumah inspirasi terasa tepat sekali dengan yg sy rasakan. Sampai sy bisa smangat lagi.
    Thank u rumah inspirasi

  63. Nyoman Aryani

    Sangat bermanfaat untuk meingkatkan kualitas kita sebagai orangtua, memperindah hubungan dengan anak2 dan keluarga

  64. Eka

    Terima kasih mas Aar, mba Lala, mas Andito dan tim lainnya, program ini sangat membantu saya dalam nemperbaharui diri saya hehe…saya merasa terbantu sekali dalam mengingatkan diri utk trs belajar “memahami tanpa menghakimi”, menahan diri utk tdk membuka gadget di pagi hari dll. It’s challenge my self.. Thank you so much for that.

  65. Paramita (verified owner)

    Sya belajar mindful parenting ini bareng bersama-sama bareng suami. Masih banyak PR kami sebagai orang tua yang perlu dibenahi dalam mengasuh anak2. Tapi sya ingat kata mas Aar di webinar, “Jangan terlalu keras terhadap diri sendiri. Berproses selapis demi selapis tiap hari. ” Kurang lebihnya seperti itu ya🤭. Itu yang kami belajar tanamkan dalam-dalam di diri kami. . Dan kami sangat bersyukur sekali mempunyai kesempatan untuk belajar banyak hal tentang Nafas Sadar, Senyum Sadar, belajar mengurangi distraksi gadget, belajar mengenal dan memanage emosi, dari Mas Aar dan Mbak Lala secara langsung. Waktu coaching 14hari rasanya tidak cukup. Besar harapan kami supaya diberikan kelapangan waktu, rizki di lain kesempatan untuk mengikuti Kelas Mindful Parenting lagi😊
    Sekali lagi terima kasih banyak Mas Aar dan Mbak Lala. Sehat selalu❤️

  66. mukhlis

    Mindful Parenting

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *