Mindful Parenting

(29 customer reviews)

Rp700,000

Dalam program Mindful Parenting, peserta akan ditemani belajar dan berlatih mindfulness dan mindful parenting untuk meningkatkan kualitas keseharian, pengelolaan emosi, dan hubungan bersama anak.

Bentuk program:

  • 2x webinar (webinar pembukaan dan penutupan)
  • pembimbingan aksi melalui pesan WA selama 14 hari
  • melakukan journaling dengan template yang disediakan
  • melakukan refleksi dan saling berbagi refleksi bersama peserta lain
  • forum tanya-jawab selama program berlangsung

Tersedia rekaman webinar dan ebook sebagai materi pendukung yang bisa diunduh.

 

Waiting List

Specs

Category: Availability:

Waiting List

29 reviews for Mindful Parenting

  1. renike

    Mas Aar dan mbak Lala…aku pernah ikut kelas mindfull parenting ini, tapi lupa save worksheet/materinya, cuma di print 1x doang..huhuhu..Cara dapetin materinya lagi gimana tha mas/mbak? ;D

    • Lala

      Tahun 2023 kami akan membuat rangkaian program kak… ikut lagi aja yaaa 😍

  2. Indah

    Masyaa Allah…. selalu ada insight baru setiap mengikuti kegiatan Rumah Inspirasi 🥰… masih terus belajar menjadi semakin ‘sadar’ dalam berkegiatan harian.

    Tks mas Aar, mba Lala jg Team Rumah Inspirasi 💐

  3. Dwi

    Programnya bagus dan bermanfaat buat kami untuk upgrade diri agar bisa menjadi orangtua yg membersamai anak dg mindfull dan menyenangkan,simple tapi bermakna,latihannya juga step by step,pendampingannya juga okee,sukses selalu mb lalaa mas aar

  4. Dyah Sinta Royanita

    Program ini betul-betul menyadarkan saya bahwa selama ini saya hanya melalui hari-hari dengan otomatis, berjalan begitu saja. Yang lebih menyedihkan adalah saat membersamai anak, saya kurang bisa fokus, mudah terdistraksi & susah untuk menahan emosi marah. Dengan mengikuti program ini, Alhamdulillah pikiran saya lebih tenang, fokus, dan menikmati setiap moment yang saya lalui. Terlebih saat sedang bersama anak. Sekarang saya juga mulai bisa menahan untuk merespon terhadap emosi yang muncul. Meski baru mulai dan tentu saja belum sempurna, kegiatan melatih mindful parenting ini sangat “nagih” bagi saya. Insya Allah akan tetap saya lanjutkan sendiri. Terima kasih Tim Rumah Inspirasi 😍

  5. Vivi

    Bersyukur bisa ikut program ini, sangat membantu sy dalam mengelola keseharian bersama anak, dan jadi lebih sadar menikmati setiap moment bersama anak.
    Tidak mudah untuk mengubah kebiasaan lama dan membentuk kebiasaan baru, tetapi dengan sabar berlatih sedikit demi sedikit, sy percaya pada akhirnya akan berhasil terbentuk kebiasaan baru itu.
    Terimakasih banyak kak Aar, kak Lala dan Tim RI yg sudah sabar banget membimbing kami selangkah demi selangkah. 😍

  6. Fikha

    Setelah mengikuti program mindfull parenting, saya menjadi tersadarkan, bukan hanya soal menjadi orangtua yang hadir secara penuh untuk anak dari sisi waktu, tenaga, perhatian dan pikiran saja. Tetapi lebih utama menyasar kepada berdamai dengan diri sendiri terlebih dahulu, supaya bisa melakukan mindfull parenting maka saya harus jadi mindfull person terlebih dahulu. Kalau didalam diri sudah tenang, mindfull maka akan terlihat dampaknya disetiap perilaku, ucapan dan kembali memperkuat pikiran kita.

  7. Dede Fitroh Handayani

    Program ini menurutku paket lengkap bgt karena setiap isi di dalamnya merupakan pondasi bagaimana membersamai anak secara mindful, tidak hanya ada secara fisik, tapi orangtua yg hadir dan sadar sepenuh jiwa dan raganya saat mendampingi anak-anak. Terima kasih mas Aar dan mba Lala yang tak pernah lelah mendampingi kami💞

  8. Nur

    Setiap Rumah Inspirasi buka progam Mindful Parenting, pasti selalu bersemangat untuk ikutan. Karena selalu ada ilmu-ilmu baru yang bisa dipraktekkan untuk terus bertumbuh, agar memiliki keseharian yang berkualitas.

    Semakin menikmati proses-proses berlatih Mindful. Kuncinya memang jangan fokus pada hasil, namun nikmati semua prosesnya dengan penuh rasa sadar.

    Terima kasih Mas Aar dan Mbak Lala, programnya sangat membantu untuk mengenal diri lebih baik lagi 😍🙏🏻

  9. Firdausiah Adinta

    Terima kasih atas program kerennya Mas Aar Mba Lala, benar-benar sangat bermanfaat. Nafas sadar dan senyum sadar, minimal dua itu saja sudah membuat hati tenang dan hari cerah. Semoga bisa lebih optimal di bagian menunda gawai, komunikasi tanpa distraksi, dan mengamati tanpa menghakimi. Terima kasih atas pesan-pesan baiknya yang dikirim setiap hari. Merasa semangat karena tidak berjuang sendirian. Sehat selalu Mas Aar, Mba Lala, dan tim 🥰

  10. Endah

    Latihannya simple tapi efeknya dahsyat. Memulai hari dengan berdoa, nafas dan senyum sadar membantu saya siap menghadapi kegiatan sehari hari, membawa efek positif di setiap menghadapi masalah. Thanks ka Lala ❤️ Ka Aar
    Semoga bisa menebar semangat dan kebaikan lebih banyak lagi..

  11. Elsa Mur

    Ini kali ketiga saya mengikuti program mindful parenting bersama rumah inspirasi.

    Walaupun sudah pernah mengikuti yang bacth sebelumnya, setiap kali mengikuti bacth berikutnya saya tak hanya mendapatkan penguatan tetapi juga insight² baru.
    Di setiap bacth selalu ada pembaruan yang membuat porgram ini semakin nyaman dan seru untuk diikuti.

    Walaupun dalam keseharian saya sudah menerapkan berberapa latihan yang ada dalam mindful parenting ini, tetapi mengikutinya lagi membuat saya semakin termotivasi untuk terus menjadikannya sebagai bagian dari diri saya.
    Terimakasih mas aar dan mba lala, yang sudah mendampingi kami berlatih.

    Buat saya program ini sangat powerful. Membuat saya lebih bisa mengontrol diri dan bertumbuh menjadi orang tua yang lebih baik.

  12. Rini

    Sebuah program yang bertujuan tinggu tapi prakteknya juga membumi, dilakukan selapis demi selapis. Banyak teman seperjalanan yang saling menguatkan dan alhamdulillah tanpa penghakiman. Terima kasih Mas Aar dan Mbak Lala yang membimbing dan membersamai prosesnya. Walaupun masih harus konsisten menerapkan, tapi saya jadi paham path yang harus dilalui dalam rangka memperbaiki kualitas diri baik sebagai pribadi, pasangan maupun orang tua.

  13. Winda

    Pertama kalinya mengikuti program Mindful Parenting di rumah inspirasi, rasanya Amazing. Belajarnya simpel, sederhana tapi tidak mudah 🤭🤭. Tapi ketika mulai berjalan polanya, jadi semakin menyenangkan dan sangat membantu keseharian. Masih sangat jauh dari sempurna memang, tapi selalu diingatkan untuk tetap semangat berlatih, dan terus berlatih. Next time, semoga bisa mengikuti program nya kembali 🤩.

  14. Nia

    Sebelumnya nggak pernah kenyangka kalau “langkah-langkah kecil” bisa mengubah hari kita secara keseluruhan. Happy banget bisa ikutan program Mindful Parenting ini, karena step-step yang diajarkan itu sangat do-able, jelas, dan tiap hari dikasih motivasi yang menguatkan.. mau berhenti di tengah jalan aja malu hahaha..

    Terima kasih Mas Aar dan Mbak Lala untuk pendampingannya selama ini. Semoga sehat selalu ❤️

  15. Rizka Cika

    Program ini sangat recomended untuk para ortu dan calon ortu yang ingin menjalani hari2 lebih ringan dan koneksi dengan anak2 lebih bermutu.
    Disusun dengan rapi dan mudah dipahami
    Lanjuuuut kebiasaan baik nafas sadar senyum sadaaaaar.

  16. Rika

    Pertama kali ikut mindful parenting dari rumah inspirasi dan sangat membantu saya untuk mengenali diri dan berlatih untuk lebih sabar dan sadar. Dan ini berpengaruh besar untuk saya dan keluarga. Ketika saya lebih tenang, sabar dan sadar saat melakukan keseharian, hubungan dengan anak dan suami ternyata lebih erat dan kegiatan keseharian terasa lebih mudah. Terima kasih Mba Lala dan Mas Aar atas pendampingannya, semoga bisa tetap lanjut mindful walau tanpa pendampingan..

  17. Rizka

    Ini adalah kedua kalinya saya ikut program mindful parenting. Manfaatnya sangat terasa dalam keseharian saya bersama keluarga. Saya menjadi lebih sadar dan fokus dalam berkegiatan. Karena latihannya setahap demi setahap jadi tidak terasa berat menjalaninya. Pesan WA yg dikirimkan setiap hari juga menjadi penyemangat saat semangat sedang turun. Berasa ada yang menemani dan mensupport saat saya sedang berproses menjadi orang tua yang lebih baik. Terima kasih Mas Aar, Mba Lala dan tim Rumah Inspirasi. Saya ngga sabar untuk ikutan program2 lainnya 🥰

  18. Tarita Miranti

    Pertama kali ikut program ini. Merasa sangat nyaman ditemani dalam proses , tidak merasa sendirian dan selalu ada jawaban ketika diri ini butuh bertanya. Terima kasih rumah inspirasi yang selalu menemani proses ketika saya berusaha menjadi “orang tua yang lebih baik’ dan tentunya lebih calm ♥️

  19. Agoenk Indrawati

    Pendampingannya ok banget, dari webinar, jurnal yang disediakan, pesan whats up tiap hari dan podcastnya sangat membantu untuk mengingatkan diri agar selalu mindfull. Latihan-latihannya sederhana namun bermakna, sehingga memudahkan bagi para orang tua yang sibuk. Sukses selalu Mas Aar dan Mba Lala.

  20. Tiur

    Programnya mengingatkan dan membantu saya untuk menjalankan aktivitas sehari2 secara lebih sadar, fokus, dan terhubung. Latihannya diberikan secara berlapis, mulai dari yg paling mudah sampai yg lebih sulit. Terima kasih Mbak Lala, Mas Aar dan tim Rumah Inspirasi. Sukses🙂

  21. Rini

    MasyaAllah, dengan mengikuti mindful parenting ini saya lebih bisa sabar, kedekatan dengan anak dan komunikasi lebih baik.
    Masih berlatih lagi setiap harinya, untuk menjadi yang lebih baik.
    Terimakasih

  22. Ayu Puput Wijayanti

    Alhamdulilah banyak manfaat untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, menikmati setiap proses dengan perasaan sadar yang menyenangkan.

  23. Putri maharani

    Masyaallah program ini keren banget, karena Kita mendapat pendampingan dan ngga merasa sendirian. Pencapaian sekecil apapun membuat diri ini mudah mengapresiasi. Terimakasih banyak mas Aar dan mba Lala

  24. ery

    Saya ikut setiap kali ada batch mindful Parenting dan ini sudah batch ke 3 yang saya ikuti. Saya bertumbuh selapis demi selapis dan itu membahagiakan sekali.
    Awal ikut memang agak sedikit kesulitan karena saya terbiasa melakukan segala sesuatu secara otomatis dari bangun tidur hingga tidur lagi selama bertahun – tahun. Dan merubah kebiasaan lama menjadi lebih sadar memang tidak mudah. Namun semakin kesini semakin banyak manfaat yang saya dapatkan. Kebiasaan kecil yang saya bangun selapis demi selapis menghasilkan buah yang sangat manis. Saya lebih terampil nafas sadar yang membuat saya lebih rileks, tidak mudah panik. Memiliki banyak waktu luang untuk mengerjakan banyak hal karena latihan menunda gawai. Lebih dekat dengan anak2 dengan latihan mengobrol tanpa gadget dan masih banyak lagi manfaat lainnya. Dan saya sangat terbantu dengan Program Mindful Parenting dan sangat menikmati prosesnya. Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih.😍😍😍

  25. Kristina purba

    Programnya bagus & bermanfaat sekali.
    Sy merasakan betul perubahan-perubahan dalam diri saya ketika sy konsisten menjalaninya. Satu hal lagi yg terpenting, ntah bagaimana penguatan-penguatan dr tim rumah inspirasi terasa tepat sekali dengan yg sy rasakan. Sampai sy bisa smangat lagi.
    Thank u rumah inspirasi

  26. Nyoman Aryani

    Sangat bermanfaat untuk meingkatkan kualitas kita sebagai orangtua, memperindah hubungan dengan anak2 dan keluarga

  27. Eka

    Terima kasih mas Aar, mba Lala, mas Andito dan tim lainnya, program ini sangat membantu saya dalam nemperbaharui diri saya hehe…saya merasa terbantu sekali dalam mengingatkan diri utk trs belajar “memahami tanpa menghakimi”, menahan diri utk tdk membuka gadget di pagi hari dll. It’s challenge my self.. Thank you so much for that.

  28. Paramita (verified owner)

    Sya belajar mindful parenting ini bareng bersama-sama bareng suami. Masih banyak PR kami sebagai orang tua yang perlu dibenahi dalam mengasuh anak2. Tapi sya ingat kata mas Aar di webinar, “Jangan terlalu keras terhadap diri sendiri. Berproses selapis demi selapis tiap hari. ” Kurang lebihnya seperti itu ya🤭. Itu yang kami belajar tanamkan dalam-dalam di diri kami. . Dan kami sangat bersyukur sekali mempunyai kesempatan untuk belajar banyak hal tentang Nafas Sadar, Senyum Sadar, belajar mengurangi distraksi gadget, belajar mengenal dan memanage emosi, dari Mas Aar dan Mbak Lala secara langsung. Waktu coaching 14hari rasanya tidak cukup. Besar harapan kami supaya diberikan kelapangan waktu, rizki di lain kesempatan untuk mengikuti Kelas Mindful Parenting lagi😊
    Sekali lagi terima kasih banyak Mas Aar dan Mbak Lala. Sehat selalu❤️

  29. mukhlis

    Mindful Parenting

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan harga spesial