Learning Skills

(47 customer reviews)

Rp700,000

Selama 14 hari kami menemani Anda, memberikan petunjuk dan praktik teknik pendampingan agar orangtua semakin terampil dalam mendampingi anak mengasah Keterampilan Belajar (learning skills) yang menjadi salah satu aspek penting untuk membangun kapasitas anak sebagai Pembelajar Mandiri.

Program ini paling sesuai untuk orangtua dengan anak usia TK-SD.

Program ini baru saja berakhir. Sampai jumpa dalam program berikutnya. Silakan isi daftar WAITING LIST di sini jika Anda ingin kami ingatkan ketika pendaftaran program berikutnya dibuka.

Waiting List

Specs

Category: Availability:

Waiting List

47 reviews for Learning Skills

  1. G. Rahayu

    Program self audit ini sangat me.bantu saya untuk melihat hal hal yang selama ini tidak terlihat jelas dan menyebabkan kebundetan. Saya merasa msdih perlu untuk mengikuti program ini

  2. Norma Yuliyanti

    Sebelumnya ikut kelas keterampilan dasar sekarang coba kelas full. Dan ada program learning skill 2 minggu. Luar biasa banget bener bener membantu open minded

  3. Shinta anggoro

    Bersyukur sekali mengikuti program learning skill ini, sebagai orangtua saya disadarkan untuk membuat anak menjadi pembelajar dimulai dari kita sebagai orangtua untuk senang belajar. Anak mencontoh, anak meneladani. Tak hanya teori saja yang disampaikan disertai juga dengan praktik langsung. Jadi makin nempel ilmunya.
    Terima kasih pak Aar, mbak lala dan rumah inspirasi.

  4. Caroline

    Program learning skill adalah salah satu dari banyak program menakjubkan yang dibuat oleh Rumah Inspirasi, dengan soft approach system.
    Di dalam program cakrawala belajar di buka dengan pemahaman mengenai Jendela Belajar, dimana sebagai praktisi baru Home Schooling hal ini bagi saya sangat meningkatkan kepercayaan diri dan menjadi lebih mindfull terhadap setiap pertanyaan anak, obrolan ringan bahkan sampai project project yang tercipta tanpa tekanan.

    Bahwa penekanan tentant arti kata belajar adalah pada kebahagiaan dan minat serta rasa ke ingin tahuan anak yang kita fasilitasi sehingga sang anak merasa bahagia dan bertambah ilmunya tanpa merasa ada tekanan berlebih.

    Pendampingan yang di berikan bagi saya bagaikan genggaman tangan orang tua yang lembut yang senantiasa mengingatkan dan terus menuntun saya sebagai orang tua untuk terus berkomitmen dan berjuang mengantarkan anak anak tercinta menggapai impian mereka.

    Hal terhebat yang saya rasakan selama bergabung di Rumah Inspirasi dan mengikuti program programnya adalah, ketakjuban saya atas kemampuan mas Aar dan Mba Lala dalam memberikan jawaban dari setiap pertanyaan atau kegalauan yg terjadi saat menjalani HS tanpa menimbulkan perasaan terintimidasi namun lebih menstimulasi pada awareness dan tanggung jawab sebagai orang tua.

    Untuk yang belum ikut program Learning Skill saya sarankan jangan hanya gabung program ini 😊 tapi lebih baik bergabung jadi member Rumah Inspirasi.

    Saya Pribadi ikut program coaching, dan seriously semua yang ada di member area dan seluruh programnya menurut saya sangatlah holistik dari mulai materi belajar yang seabreg dengan penyajian yang memanjakan visual anak anak sampai kesehatan mental orang tua, tekhnik parenting, tekhnik jurnaling, tekhnik pendokumentasian, tekhnik penyusunan kalimat dalam pendokumentasian aktifitas belajar anak, tekhnik scheduling plus WA Group yang penuh dengan kehangatan yang selalu mengingatkan para member untuk terus belajar padahal materinya semua sudah terpampang nyata di web member dan Mas Aar dan Mba Lala tau aja kalo tanpa W A group bisa bisa semua materi bakalan tidak terbaca.

    Dua manusia hebat ini mau bersusah payah memastikan agar materi dan Ilmu yang ada di Web Member bisa terserap oleh anggotanya, keperdulian akan mentalitas kebanyakan orang yang kurang suka dengan budaya membaca sehingga menyajikan materi dalam segala bentuk baik audio, visual , podcast, webinar, zoom.

    Pokoknya Top, untuk saya sepertinya saya akan selalu bersama Rumah Inspirasi sampai setidaknya 10 th kedepan.

  5. Indah Susanti

    Alhamdulilah.. bisa mengikuti program learning skill… setiap hari belajar mengasah kemampuan belajar yang ternyata ada langkah-langkah nya, ada teknik nya dan ada evaluasi nya… Terima kasih banyak tim Rumah Inspirasi
    Gak sabar mau ikut program selanjutnya.. 🙂

  6. Elsa Mur

    Sudah bebeberapa tahun belakangan ini saya selalu mengulang² semua materi terkait keterampilan belajar yang ada di kelas rumah inspirasi.

    Saat ada program learning skill, saya kira pembahasannya adalah seputar mempertajam materi yang telah ada.

    Tapi khusus buat RI, saya selalu FOMO klo ga ikut programnya. Dan benar, saat ikutan ternyata yang diasah dalam program ini jauh dari perkiraan saya. Sebenarnya sederhana dan dekat dengan keseharian. Tapi seringkali luput dari perhatian saya.

    Salut buat mas aar dan mba lala, yang program-program nya benar2 tak hanya memperkuat penguasaan materi, tapi benar2 melatih kami para ortu agar terampil melakukan hal² sederhana membuatnya menjadi jendela belajar yg luar biasa.

    Ternyata proses Homeschooling itu bukanlah tentang penerapan berbagai proses canggih dan WAH.

    Tetapi kita hanya perlu menjalani keseharian yang kita lalui dengan penuh kesadaran.

  7. Siska

    Dengan program learning skill ini membuka mata saya bahwa banyak sekali materi belajar yang bisa diambil dari benda disekitar saya yang selama ini hanya dianggap sebagai benda biasa. Berkat ikut learning skill, dari kulkas saja, banyak sekali ilmu yang kita bisa gali. Terima kasih mas Aar dan mba Lala atas ilmunya.

  8. Eunike Agustin

    Saya baru memulai homeschooling untuk anak kami (usia 2 tahun) tahun ini. Dalam persiapan, saya mencoba menyiapkan program pembelajaran yang ideal bagi anak kami. Tapi yang saya rasakan justru frustrasi dan kelelahan. Banyak hal yang saya rencanakan tidak terlaksana sesuai harapan. Rasanya sangat tepat ketika belajar program “Learning Skills” ini. Jadi sadar kalau saya berperan sebagai turis, mau tujuan yang indah sehingga gagal melihat keindahan proses dalam perjalanan homeschooling yang sebenarnya. Saya belajar hal mendasar lagi, bahwa topik belajar anak bukan yang di awang-awang, tapi dari kehidupan nyata sehari-hari. Saya merombak ulang mindset saya dan bisa lebih menikmati proses belajar bersama anak setiap hari dan memaknainya. Terima kasih, Rumah Inspirasi sudah menginspirasi saya. Sukses selalu dan menjadi inspirasi bagi banyak praktisi homeschooling di manapun.

  9. Vita

    Terimakasih ka aar dan ka Lala, saya jadi bisa belajar lebih banyak, dan belajara ada proses tumbuh.. dari diri sendiri baru bisa di turunkan ke anak.

    Ilmu ynag sangat bermanfaat sekali

  10. Dhani Perwitasari

    Mengikuti program learning skill ini menyadarkan saya bahwa belajar itu bisa di mana saja dengan bahan2 yang ada di sekitar.
    Bahkan menentukan kita akan belajar apa bisa dengan mengamati keadaan sekitar.
    Selama ini saya selalu bingung dan pusing, mencari kegiatan untuk anak-anak2.
    Dengan mengikuti program learning skill ini harapan saya, ketika saya mengadakan kegiatan untuk anak-anak menjadi lebih terarah lagi.
    Bersyukur sekali bisa bertemu dengan Rumah Inspirasi. Terima kasih Rumah Inspirasi.🥰🥰🥰

  11. Novi Fitriani

    Yang paling saya suka dari program ini adalah saat mencari ide belajar dari hal-hal yang sederhana, tapi ternyata setelah digali jadi banyak. Mengasah kreatifitas kita sebagai orangtua dan membuat kita jadi memaknai proses belajar. Bahwa proses belajar diawali dari orangtua, dan jika kita sendiri punya pengalaman, jadi lebih bisa memahami proses belajar anak-anak. Terimakasih inspirasinya Rumah Inspirasi.

  12. Utami

    Program learning skills sangat membatu terutama bagi saya pemula di dunia homeschooling yang belajar dari titik 0 mudah-mudahan saya masih bisa terus semangat (karena masih sangat butuh penguatan).
    Terima kasih mas Aar dan mba Lala 🙏🏻

  13. Siti Sadiah

    Mengikuti program learning skill ini membuat saya melek bahwa materi belajar bisa di dapatkan di mana saja dan kapan saja dari sesuatu yang dekat dengan kita. Kalau dulu bingung mau ngajarin apa ke anak-anak, sejatinya semua yang ada disekitar kita adalah sumber belajar baik untuk orang tua juga bagi anak-anak. Learning skill bukan hanya keterampilan belajar untuk anak tapi juga untuk orang tua agar bisa belajar mandiri, melatih kreatifitas, inisiatif.

    Hasil nyata dari mengikuti program learning skill ini adalah anak-anak saya bisa membuat sesuatu dengan melihat tutorial baik yang berupa tulisan atau video.

    Terima kasih Rumah Inspirasi yang telah menginspirasi.

  14. Nur WAP

    Program Learning Skills ini banyak sekali membantu saya sebagai orangtua untuk banyak berlatih keterampilan belajar dalam mendampingi anak-anak di rumah, supaya kita tidak gampang panik dan bisa fokus pada pertumbuhan diri.

    Jadi diingatkan lagi tentang jendela belajar, yaitu berangkat dari keseharian yang dekat dengan anak dan orangtua bisa terampil melihat peluang belajar yang ada di sekitar.

    Program ini membuat kita para orangtua jadi memaknai ulang tentang belajar, bahwa belajar bukan hanya tentang mata pelajaran. Kegiatan terlihat sederhana, namun membuka mindset baru tentang belajar, membuat hati kita sebagai orangtua bisa lebih tenang dan tidak khawatir dalam membersamai anak-anak untuk terus bertumbuh selapis demi selapis 🌱

    Terima kasih banyak mas Aar dan mbak Lala untuk pendampingannya. Semoga selalu sehat ya 🥰🙏

  15. Rohmah Rahmawati

    Program Learning Skill ini membantu saya untuk kembali memahami makna belajar yang sesungguhnya. Dengan pendampingan selama 14 hari dan panduan step by step apa saja yang perlu dilakukan juga reminder harian membuat saya lebih pasti melangkah dan relax melakukan kegiatan bersama anak karena saya tidak sendirian. Saya juga jadi lebih paham tentang jendela belajar dan tangga keberhasilan yang bisa saya sesuaikan dengan kondisi yang ada.
    Belajar ternyata bisa begitu mudah dan menyenangkan jika kita paham langkah, tujuan yang ingin dicapai dan juga kondisi diri. Program ini recommended banget untuk para orang tua yang ingin lebih baik lagi beraktivitas bersama anak dan mendampingi proses belajar anak juga diri sendiri karena belajar itu sepanjang hayat.

  16. Micky

    Alhamdulillah, sangat beruntung bisa mengikuti program super duper ini 💖

    Ini recommended banget utk SEMUA orangtua, not only praktisi homeschool

    Karena isinya tu, kita diajarkan bagaimana mendampingi anak-anak

    Yang sering cemas kekurangan ide, yang sering kalang kabut cari-cari printable sana-sini, cobalah ikutan program ini

    InsyaaAllah, rasa cemas itu akan pudar
    Karena di program ini diajari bagaimana caranya agar tak kehabisan ide. Diajari bagaimana cara mengajari anak. Diajari cara mendampingi anak. Diajari bagaimana membuat bahan ajar dll

    Keren nya lagi, meski saya bukan guru, tapi melalui program ini sy serasa diajari jadi guru yang super. Karena diajari cara mendidik yang lain dari umum nya para guru

    Beneran, coba deh ikutan. San rasakan perubahan yang terjadi 💖💖

    Terimakasih banyak rumah inspirasi yang sudah bikin program kesempatan sept ini

    Love You 💖💖

  17. Antik

    Mungkin bagi sebagian orang mendengar kata membersamai anak itu adalah hal yang sepele, namun tidak begitu bagi saya, karena proses membersamai anak membutuhkan skill tersendiri agar mampu terjalani dengan rileks dan bermakna juga tetap terjaga kewarasan kita.
    Dan dengan mwngikuti Learning skills Program bener² sangat membantu para orang tua khususnya bagi saya dalam membersamai anak², ortu diajarkan secara step by step, selapis demi selapis disertai dengan praktek secara langsung didampingi dengan begitu telaten bak ortu mendampingi anak²nya sendiri. So..program ini Recomended banget untuk diikutin oleh ortu yang ingin membersamai anak² secara optimal namun tetap bisa rileks dan penuh makna.

    Terima kasih mas Aar, mba Lala, rumah inspirasi beserta tim, telah membuat program ini dengan begitu luar biasa manfaatnya bagi kami.semoga keluarga besar rumah inspirasi selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan aamiin

  18. Martha Sihite

    Program laerning skills ini benar-benar membantu kita para orang tua untuk menguatkan kita dan lebih percaya diri dalam mendampingi anak-anak kita. Karena waktu tidak pernah terulang, maka mari kita membersamai anak dengan menyadari modal yang kita miliki, ketika kita ingin anak belajar banyak maka kita orang tua harus belajar terlebih dahulu dan belajar lebih banyak dari anak-anak kita.

    Dengan selalu mengingat prinsip dan melakukan ” hari ini lebih baik (1%) dari hari sebelumnya ” belajar terasa lebih ringan.

  19. Intan

    Ikut kelas Coaching 1 tahun di Rumah Insipirasi adalah pilihan yang tepat di awal tahun ini .

    Belajar langsung bersama praktisi Sekolah Rumah ( homeschool) Mas Aar dan Mbak Lala yang sudah menjalaninya selama 20 tahun +++ ( Rumah Inspirasi)

    Banyak program program yang seharusnya bayar . Tapi menjadi GRATiS 💃🏻 Salah satu program yang baru saja selesai adalah program Spesial dari Rumah Inspirasi ▶️Learning Skills ◀️ selama 14 hari .

    Orang tua diajarkan menjadi orang tua yang lebih Baik, lebih pintar , humble , mau mencoba , mau belajar dan kunci 🔑 terpenting agar orang tua selalu menunjukkan aksi aksi (pro aktif ) bersama anak agar lebih terampil 💌

    Berikan WAKTU mu bersama anak anak 💌 💝 karena itu adalah hadiah ter besar yg tak bisa di ulang .

    Langsung dm Mas Aar & Mba Lala segera … yg kepikiran banget tapi masih ragu …. Ini Waktu nya 💝 untuk anak … di mulai dari ortu nya … yg belajar dulu agar bisa asah asih asuh anak anak 💝

    🪴 mum of 5 year old twins 🪴

  20. Seri

    Program ini melatih kita sebagai orang tua untuk bisa memberikan motivasi dan bimbingan kepada anak untuk bisa berkegiatan dan belajar di mana saja. Anak dan orang tua bisa bertumbuh bersama2. Orang tua bisa menjadi contoh yg baik bagi anak, sehingga anaknya bisa menjadi pembelajar mandiri.
    Kendalanya adalah anak kadang menolak atau melakukan dengan terpaksa, di situ sebagai pembinbing kita harus mencari trik supaya anaknya mau dan melakukannya nya dengan senang.
    Terima kasih untuk team Rumah Inspirasi yang memberikan panduan, arahan dan semangat setiap harinya. Program ini membawa banyak manfaat bagi kami, barakallahu..
    Maju terus untuk team Rumah Inspirasi, matur nuwun 🙏

  21. Debby

    Terima kasih untuk mba Lala, mas Aar & tim Rumah Inspirasi. Ini adalah hal yang baru bagi saya, banyak hal baru yang saya dapatkan. Penjelasannya teknis dan ada berbagai penjelasan lewat Podcas, latihan mengisi jurnalnya, bisa tanya jawab & dapat berbagai dengan peserta lainnya. Kegiatan ini tidak hanya tentang membersamai anak tetapi juga bagaimana memaksimalkan peran orang tua.

  22. Enggar

    waaaah…saya merasa bersyukur mas Aar dan mba Lala ada program ini. hari pertama udah langsung melegakan..ternyata sepanjang mata memandang, seluas itu ruang belajar. dan tidak sampai situ. latihan untuk orang tua, dan latihan untuk anak2 satu per satu…jadi memahami belajar selapis demi selapis. belajar hal2 yang tidak terstruktur . terima kasih Rumah inspirasi

  23. Fadila Nana

    Program ini membantu kita untuk lebih memahami bahwa belajar itu luas dan dimulai dari orang tua, kita didampingi langsung oleh kak aar dan kak lala untuk belajar selapis demi selapis mengasah keterampilan belajar mendamaikan putra/i kita..
    Terimakasih 🙏

  24. Tiurnida Pohan

    Program ini menyegarkan dan menginspirasi buat saya, terutama memperluas wawasan jendela belajar, menentukan tujuan belajar, dan memaknai belajar ❤ Terima kasih, Mbak Lala & Mas Aar🙏

  25. Ruri

    Terimakasih banyak kak lala, mas aar dan tim rumqh inspirasi.
    Saya dan keluarga merasa sangat terbantu dengan program ini.
    Sukses selalu untuk tim rumah inspirasi ❤️❤️❤️💕

  26. yohn

    ini adalah jawaban bagi banyak orangtua yang memiliki pertanyaan : how to be lifelong learner?
    Sederhana tidak rumit dan yang terpenting di bimbing step by step, anda tidak sendiri dalam berlatih menjadi pembelajar sepanjang hayat.
    Program yang cocok sebagai titik awal bagi orang tua yang mendambakan agar anaknya memiliki kemampuan Pembelajar Mandiri (Self Regulated Learning),
    Self Regulated Learning adalah survival kit bagi anak-anak untuk menghadapi perubahan jaman yang sangat cepat dan ketidakpastian masa depan.
    Masa depan cerah di mulai dari sini….

    Terima kasih banyak ….
    Kak Aar & Kak Lala

  27. Novy

    Saya merasa pertolongan datang tepat pada waktunya.
    Disaat saya merasa melemah dalam menjalani keseharian bersama anak, terkadang khawatir apakah yg saya lakukan ini sudah benar atau salah, RI datang dengan Learning Skill Program ini menggandeng dan menguatkan saya lagi.
    Menjalani 2minggu program ini saya merasa dituntun untuk mendetail dalam berkegiatan. Itu memberi dampak yang membangun banget buat saya, selain memperbarui semangat yang mulai kendor, juga banyak menambah wawasan baru.
    Selain itu, saya jadi merasa tidak berjalan sendiri, membuat saya lebih tenang. Rasa percaya diri menjalani keseharian bersama anak jadi lebih baik.

    Terimakasih Rumah Inspirasi, sudah menuntun selama berjalannya Program ini.
    Semoga bisa selalu join di Program – program selanjutnya

  28. Rena

    Terimakasih mbak lala, mas aar dan tim Rumah Inspirasi. Sehat selalu, semakin berkah hidupnya spy terus melahirkan program2 yang selalu menginspirasi dan keren!

  29. Rosa

    Wuaah.. Terima kasih rumah inspirasi ♥️ semua yang diberikan rumah inspirasi selalu tepat sasaran. Dimana sasarannya itu di semua kalangan kita sebagai orang tua, baik itu orang tua yang memutuskan untuk Homeschooling ataupun sekolah. Karena yang diberikan adalah bekal bagi orang tua dalam menjalani keseharian bersama anak. Mengajarkan bahwa pembelajaran bisa dilakukan dimana saja, kapan saja. Membuat orang tua berpikir lebih kritis dan berwawasan luas dalam menjalani dunia parenting. Jaya selalu Rumah Inspirasi! selalu menanti program-program darimu 😁

  30. Tarita

    Salah satu program ter “best ” nya Rumah Inspirasi. Program ini tidak cuma membersamai tapi membimbing secara detail satu per satu disertai praktek dengan bahasa yang mudah dimengerti. Ditunggu program – program lainnya. Terima kasih Team Rumah Inspirasi.

  31. Nina

    Program dari Rumah Inspirasi selalu layak dinanti dan diikuti. Terbaru Learning Skills kemarin, keren banget, diajari dari dasar sekali, diajak praktik, dipertajam makna kegiatannya. Sungguh berhasil mengusir overthinking dan malas yang lama bersemayam. Memulai dari hal sangat sederhana, seperti mengobrol, mengamati, dan kemudian menjadi pembelajaran yg saling terkait, ke Language, Math, kendali emosi, dll. Selapis demi selapis. Program ini juga menampol si mager yg menggemuk, yg terlena; karena anak butuh atmosfer, karena ortu juga harus belajar, bukan anaknya saja. Yuk bisa yuk no mager. Program2 di Rumah Inspirasi sangat memanusiakan ortu, ownernya ramah, murah hati, kalo mau belajar parenting dan ilmu HS, saya sangat rekomendasi disini aja, ambil yg lengkap sekalian, dijamin gak rugi. Semoga berkah selalu untuk Mas Aar Mba Lala, sehat selalu ya supaya bisa membimbing kami2 yg membutuhkan ini🤗😘

  32. Agnes Harryanto

    Thanks Rumah Inspirasi!

    Bersyukur bisa ikut program ini.
    Mengenal jendela belajar dan membuka mata serta kesadaran bahwa : belajar bisa dimana saja, kapan saja, dalam kondisi apapun. Mulai dari keseharian saja (mudah – dan dipastikan berhasil untuk dikerjakan).
    Diingatkan juga untuk naik tangga,
    kita yang harus persiapkan anak tangganya.
    Jangan cuma berekspektasi tinggi pada anak. Step by step.

    Thankyou so much!

  33. Diana

    Program yg keren banget, gak percaya?? Cobain aja..🥰
    Materi belajar anak tuh ternyata ada dimana2, aspek apa yg mau dinilai juga bisa ditentukan. Yg paling nonjok tuh..Children see Children do..Saat lihat ortunya belajar dg enjoy..Anak saya pun tertarik. Pertumbuhan 1% tiap hari selapis demi selapis, penuh rasa syukur sangat menenangkan.

    Terima kasih banyak Mas Aar, Mbak Lala dan Tim Rumah Inspirasi. Semoga semakin banyak yg tercerahkan dg program ini🙏🏻

  34. Kisenda

    Alhamdulillah 2 minggu mengikuti program menambah kepercayaan diri untuk mendampingi anak belajar juga mengasah kemampuan belajar kami sbg orang tua, memulai belajar dari hal yang paling sederhana, baik dilakukan dg mengobrol dll.

  35. Donna

    Beruntung banget ada kesempatan mengikuti program learning skills dari Rumah Inspirasi kali ini, salah satu skills yg penting di jaman now untuk menuju ke pembelajar Mandiri. Disini saya berproses mengenali diri sendiri agar dapat mengenali peluang peluang belajar yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja serta makin mengerti bahwa membangun “koneksi” dengan anak sangat penting. Terima kasih Rumah Inspirasi atas pendampingannya, Semoga Mas Aar dan Mba Lala sekeluarga sehat selalu dan terus menginspirasi ya 🙏

  36. Winda

    Terima kasih Mas Aar, Mba Lala dan tim Rumah Inspirasi 😍😍. Bagi saya, Learning Skill ini terbukti ampuh memperbarui dan mengingatkan kembali bahwa belajar itu ga melulu harus terstruktur dan terlihat Wow. Hal hal sederhana, kecil yang ada disekitar kita ternyata bisa menjadi bahan belajar untuk anak anak, dimulai dengan mengobrol bersama anak. Tema obrolan pun ternyata bisa menjadi jendela belajar bagi orang tua dan anak, simpel tapi bermakna. Program ini membuat saya sebagai orang tua belajar lagi tentang banyak hal, dan menurut saya itu kuncinya, orang tua harus menjadi pihak pertama yang terus belajar dan bertumbuh. Thank you 🤩🤩

  37. Nurullaily

    Mengikuti program mengasah learning skill ini menjadikan sy lebih berfikiran terbuka ttg materi belajar. Belajar tidak hanya dg materi-materi worksheet, tp di depan kita, keseharian kita bisa dijadikan proses belajar.

    1% lebih baik dr kemarin lebih menguatkan, jd nggak usah nunggu semuanya sempurna.

    Trimakasih Rumah Inspirasi sudah membuat kelas ini. Barokallah <3

  38. Winda

    Latihan Learning Skills ini sangat membantu saya dalam proses menemani dua anak, usia 7,5 dan 4,5 tahun dalam proses tumbuh kembangnya.
    Saya semakin yakin untuk terus menyediakan fasilitas homeschooling untuk mereka. Karena fasilitas homeschooling tidak selalu mahal, contohnya saja mengobrol, dengan mengobrol banyak sekali aksi yang diciptakan.
    Terimakasih Mas Aar, Mba Lala dan Rumah Inspirasi sudah memberikan pelatihan yang sangat bermanfaat ini dan meyakinkan saya bahwa homeschooling itu tidak menakutkan 🥰🙏

  39. Nia

    Sebetulnya materi ttg Learning skills ini ada di kelas dan udh ikut berkali2 webinarnya.. tapi saat diajak praktik bareng ternyata rasanya bedaaa 🥲 karena lebih tajam dan bagian paling seneng karena jalan sama temen2 lainnya jadinya bisa jadi penguat karena rasanya semua org juga start small, dan jadi nambah insight plus nambah inspirasi juga..

    Terima kasih Rumah Inspirasi, Mas Aar dan Mbak Lala sudah mendampingi dengan sabar, ditunggu program2 keren berikutnya 😍😍

  40. Ayu

    Program paket komplit meski dengan 1 tema. Dimana sebagai orang tua yg akan memberikan contoh harus belajar lebih dulu, mengenali diri dulu, fixed dengan dirinya dulu. Barulah menarik simpati anak2 untuk ikut serta belajar bersama kita. Dari hal yg paling sederhana (mengobrol), membuat proyek sederhana sampai menimbulkan inisiatif mau memimpin kegiatan.
    Terima kasih banyak RUMAH INSPIRASI yg sudah memberikan wadah untuk kami para orang tua belajar.

  41. Widi

    Saya mulai memahami dan mengerti mengapa tentang hal-hal kecil yang ada dan terjadi dirumah kami dan hanya di depan rumah kami. Setiap saat kita bisa belajar memaknai jendela belajar yang ada dan menjadikan itu materi pembelajaran yang sangat bermanfaat untuk perkembangan anak. Ketidakstrukturan itulah yang menyebabkan program learning skill, begitu istimewa dan tanpa batas menjadikan semua itu jendela belajar anak.

  42. Sinta

    Terima kasih mba lala dan mas aar (rumah inspirasi) yang luaarr biasa membuka mata dan memberikan jalan legaaaa banget untuk membersamai anak2. Awalnya saya termasuk yg kusut dg dokumentasi dan belajar, namun sekarang bisa melihat kotak2 mana yang harus dilatih dan lebih konkret dalam target. Kemajuan 1 % yang patut disyukuri membuat hari2 terus semangat.. Tetap terus maju. majuuuuu teruuuusss…
    program ini super keren ❤️❤️

  43. Listya

    Mengikuti program ini kita dibimbing untuk bisa memaknai setiap proses dalam belajar, juga disadarkan bahwa jendela belajar itu maha luas.
    Dengan ini juga bisa latihan menajamkan empati juga terhadap anak2 bahwa proses belajar itu tidak selalu mudah. Terimakasih untuk program yang luar biasa keren dan bermanfaat sekali ❤️

  44. Eka Mufia Sakti

    Memulai itu berat, tapi dengan mencoba dibantu dengan step by step membuat saya merasa bisa melawan rasa takud mencoba itu. Terima kasih Ka Aar dan Ka Lala atas sharing dan ilmunya 🙏🏻😊

  45. agustin

    Mengikuti program learning skill ini bagi saya menjadi program mengenali diri sendiri. Untuk orang tua yang ingin anaknya menjadi pembelajar mandiri, wajib hukumnya ikut program ini. Bukan hanya anak yang bertumbuh, tapi kita sebagai orang tua juga akan bertumbuh. Percaya deeeh ❤️❤️

  46. Evelyn

    Ketika kita ingin anak senang belajar, kita sbg orang tua juga harus rajin memperlengkapi diri. Program ini memandu langkah demi langkah untuk menjadi pembelajar mandiri.

  47. Carla

    Program learning skill membuka wawasan baru bahwa belajar tidak harus selalu WOW. 1% saja setiap kali, selapis demi selapis. Di program ini sy semakin dikuatkan bahwa segala hal harus dimulai dari saya sebagai ortu. Teladan itu harga mati..Skill belajar itu banyak tapi mulai dari yg simple dulu. Ngobrol ngobrol n ngobrol. Selalu bangun itu dl dengan anak2.

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *